Van de Beek Ajak Man United Bangkit Usai Kalah dari Istanbul Basaksehir

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 261 2304676 van-de-beek-ajak-man-united-bangkit-usai-kalah-dari-istanbul-basaksehir-MUBOTQ9jAl.jpg Manchester United (Foto: Reuters)

ISTANBUL – Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, mengajak rekan-rekannya untuk bangkit usai menelan kekalahan dari Istanbul Basaksehir. Ia tak ingin kekalahan tersebut menjadi berlarut-larut yang justru akan semakin merugikan tim.

Pada laga yang berlangsung di Basaksehir Fatih Terim Stadyumu, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB tersebut, Man United takluk dengan skor 1-2. Ini menjadi kekalahan perdana mereka di Liga Champions setelah tampil sempurna di dua laga awal.

Istanbul Basaksehir vs Man United

Sayangnya hasil ini juga menjadi kekalahan beruntun bagi Man United dalam dua laga terakhir. Sebelum ini, mereka juga menelan hasil buruk di kandang sendiri saat menjamu Arsenal dalam ajang Liga Inggris. Man United takluk dengan skor 0-1.

Karena itu, Van de Beek meminta rekan-rekannya untuk bangkit. Apalagi pada laga terdekat, Man United masih harus menjalani laga berat lainnya dengan bertemu Everton pada pekan lanjutan Liga Inggris 2020-2021.

Baca juga Man United Kalah dari Istanbul Basaksehir, Van de Beek: Semua Harus Bertanggung Jawab

“Apa yang saya katakan. Kami adalah Manchester United. Kami perlu meningkatkan diri,” ungkap Van de Beek, mengutip dari laman resmi Man United, Kamis (5/11/2020).

“Saya pikir pertandingan sebelumnya, seperti pertandingan terakhir melawan Arsenal, kami sama. Kami tidak memainkan permainan terbaik kami,” tambahnya.

Sementara pada laga kontra Istanbul Basaksehir, Van de Beek sejujurnya memiliki keyakinan bahwa timnya akan mengambil poin. Itu terjadi setelah Anthony Martial mencetak gol untuk mengejar ketertinggalan.

Sayangnya setelah gol Martial pada menit 43 tak membuat Man United untuk tampil agresif. Mereka justru tidak banyak menciptakan peluang hingga akhirnya harus pasrah menerima kekalahan.

“Saya benar-benar merasa (kami bisa bangkit setelah gol Martial). Ada juga banyak ruang untuk bermain dan menciptakan sesuatu. Tetapi, kami tidak menciptakan banyak peluang (setelah gol Martial),” lanjutnya.

“Bagi mereka (Istanbul Basaksehir), itu adalah kemenangan yang sangat bagus. Sementara bagi kami, itu benar-benar mengecewakan. Kami perlu banyak meningkatkan diri,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini