Morata Nikmati Momen Reuninya Bersama Cristiano Ronaldo di Juventus

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 261 2304573 morata-nikmati-momen-reuninya-bersama-cristiano-ronaldo-di-juventus-IIXz15QMSn.jpg Juventus (Foto: Reuters)

BUDAPEST – Striker Juventus, Alvaro Morata, menikmati momen reuninya bersama Cristiano Ronaldo di skuad Bianconeri –julukan Juventus. Hal itu terlihat dalam laga Juventus kontra Ferencvaros di Puskas Arena, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB.

Pada laga tersebut Morata berhasil menyumbangkan dua gol untuk kemenangan Juventus dengan skor 4-1. Salah satu gol Morata pun terjadi setelah menerima umpan apik dari sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Gol tersebut terjadi pada menit 60.

Ferencvaros vs Juventus

Situasi tersebut membuat Morata bisa mengenang momen kebersamaan dirinya dengan Cristiano Ronaldo saat membela Real Madrid. Kala itu, duet keduanya terbilang sukses namun tak bertahan lama.

Kini, ketika Morata kembali bergabung dengan Juventus, pemain berpaspor Spanyol tersebut berpapasan lagi dengan Cristiano Ronaldo. Bahkan, penampilan Morata terbilang bagus ketika ia mendapat dukungan luar biasa dari CR7.

Baca juga Morata seperti Hidup Kembali Usai Bantu Juventus Taklukkan Ferencvaros 4-1

Setelah menjalani reuni, Morata tak ragu untuk melontarkan pujian terhadap pemain berusia 35 tahun tersebut. Menurutnya, Cristiano Ronaldo adalah sosok pemain yang bisa memberi dampak besar karena kontribusinya yang nyata untuk seluruh tim.

“Saya tidak perlu memberi tahu Anda apa yang diwakili Ronaldo dan apa yang ia bawa ke tim,” ungkap Morata, mengutip dari Goal, Football Italia, Kamis (5/11/2020).

“Ia rekan setim yang hebat, ia berbicara kepada semua orang, membantu semua orang dan merupakan pemain terpenting kami,” tambahnya.

Harapan besar pun dimiliki Morata agar rekannya untuk kembali mencetak gol setelah absen cukup lama di arena lapangan. Sebab seperti diketahui, Ronaldo sempat dinyatakan positif Covid-19 sejak pertengahan Oktober.

“Kami semua berharap ia dapat terus mencetak gol dan membawa kami ke level yang ia bayangkan dalam benaknya,” sambungnya.

Sementara itu, Morata memang tengah on fire bersama Juventus dengan mencetak lima gol selama sebulan terakhir. Ia pun saat ini tercatat sebagai top skor sementara Liga Champions 2020-2021 dengan koleksi empat gol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini