Morata seperti Hidup Kembali Usai Bantu Juventus Taklukkan Ferencvaros 4-1

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 261 2304499 morata-seperti-hidup-kembali-usai-bantu-juventus-taklukkan-ferencvaros-4-1-eCjFQSiWPL.jpg Ferencvaros vs Juventus (Foto: Reuters)

BUDAPEST – Striker Juventus, Alvaro Morata, menunjukkan performa terbaiknya saat timnya menaklukkan Ferencvaros pada matchday ketiga Grup G Liga Champions 2020-2021. Ia turut menyumbangkan dua gol dalam kemenangan Juventus dengan skor telak 4-1.

Pada laga yang berlangsung di Puskas Arena, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB, Juventus berhasil memperlihatkan kelasnya. Morata, Paulo Dybala berhasil mencetak gol untuk Juventus ditambah gol bunuh diri pemain Ferencvaros, Lasha Dvali.

Ferencvaros vs Juventus

Khusus Morata, pemain berpaspor Spanyol itu telah mendapat sorotan. Ia berhasil mencetak dua gol yang diciptakan pada menit ketujuh dan 60. Itu merupakan gol pembuka untuk Juventus sebelum disusul Dybala (72’) dan gol bunuh diri Dvali (81’).

Setelah mencetak dua gol di laga tersebut, Morata merasa bahwa dirinya kini sudah hidup kembali. Kedatangannya ke Juventus benar-benar memberi angin segar untuknya usai menjalani masa-masa kelam dalam beberapa musim terakhir.

Baca juga Morata Dua Gol, Juventus Menang Besar di Markas Ferencvaros

Mantan pemain Real Madrid itu mengatakan bahwa ia sudah jauh lebih dewasa. Pengalaman baik dan buruk yang pernah ia lewati benar-benar memberinya pelajaran untuk menjadikan dirinya pemain lengkap.

“Saya mengatakan ketika kembali ke sini bahwa saya merasa seperti pemain yang lebih lengkap,” ungkap Morata, mengutip dari Football Italia, Kamis (5/11/2020).

“Saya menjadi dewasa sebagai pribadi melalui hal baik dan buruk dalam karier saya. Itu semua adalah pengalaman belajar,” tambahnya.

“Motivasi yang saya inginkan dalam sepakbola saya sama dengan yang dibutuhkan setiap orang dalam hidup, untuk merasa diinginkan dan dicintai,” sambungnya.

“Saya pikir saya memiliki semua yang saya butuhkan di Juventus. Saya masih bisa berkembang dan saya yakin kami akan terus tumbuh dan melangkah lebih jauh,” lanjutnya.

Sejak kembali bergabung dengan Juventus pada musim panas ini, Morata telah mencatatkan enam gol di semua kompetisi. Khusus di ajang Liga Champions, Morata telah mengemas empat gol dalam tiga laga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini