Pecat Solskjaer demi Selamatkan Musim Manchester United!

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 261 2304483 pecat-solskjaer-demi-selamatkan-musim-manchester-united-Gz2NOzpTpt.jpg Solskjaer terancam dipecat Man United. (Foto: REUTERS/Murad Sezer)

MANCHESTERFans Manchester United kesal dengan situasi yang ada timnya saat ini. Salah satu netizen dengan akun @matthew_wyn bahkan meminta manajemen Manchester United memecat sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

“Pecat Solskjaer. Pecat Solskjaer sekarang demi menyelamatkan musim,” tulis @mattew_wyn.

Ole Gunnar Solskjaer

Kelar laga Istanbul Basaksehir vs Man United dini hari tadi, rumor pemecatan Solskjaer dari kursi pelatih Setan Merah mencuat. Sebab, dalam empat laga terakhir di semua kompetisi, Man United gagal meraih hasil positif.

Di luar kemenangan 5-0 atas RB Leipzig, Man United gagal meraih tiga poin. Berturut-turut, Man United bermain 0-0 kontra Chelsea, serta tumbang 0-1 dari Arsenal dan 1-2 kontra Istanbul Basaksehir.

Kekalahan 1-2 dari Istanbul Basaksehir juga mengundang perhatian netizen. Netizen dengan akun @StevieGrainger bahkan belum pernah mendengar klub bernama Istanbul Basaksehir sebelum Man United kalah 1-2 dari wakil Turki tersebut.

BACA JUGA: 4 Penyebab Man United Kalah 1-2 dari Istanbul Basaksehir

“Saya tidak pernah mendengar klub Turki sebelum hari ini. Jadi, tolong pecat Solskjaer,” tulis akun @StevieGrainger.

Bagaimana respons Solskjaer setelah mendengar rumor pemecatan dirinya? Juru taktik berpaspor Norwegia itu enggan berkomentar atas rumor yang berseliweran di atas.

Ole Gunnar Solskjaer

“Saya menolak berkomentar tentang hal seperti itu (pemecatan). Ketika saya masih menjabat posisi ini, saya akan memnberikan yang terbaik dari kemampuan saya,” kata Solskjaer mengutip dari Utd Report, Kamis (5/11/2020).

Laga Everton vs Man United yang digelar pada Sabtu 7 November 2020, digadang-gadang akan menjadi puncak penilaian Solskjaer. Jika Man United kalah, sejumlah media Inggris memberitakan Solskjaer akan dipecat Man United.

Bagaimana jika Man United yang menang? Akankah Solskjaer lagi-lagi selamat dari ancaman pemecatan seperti saat Man United menang 4-1 atas Newcastle United pada pertengahan Oktober 2020?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini