Kalah 1-2 dari Istanbul Basaksehir, Bruno Fernandes Minta Man United Berbenah

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 261 2304398 kalah-1-2-dari-istanbul-basaksehir-bruno-fernandes-minta-man-united-berbenah-0AbDmBMCYX.jpg Penggawa Manchester United, Bruno Fernandes (Foto: UEFA)

ISTANBUL - Penggawa Manchester United, Bruno Fernandes, merasa terpukul usai timnya takluk dari wakil Turki, Istanbul Basaksehir di ajang Liga Champions 2020-2021. Setan Merah kalah tipis 1-2 pada laga yang berlangsung di Stadion Fatih Terim, Kamis (5/11/2020).

Gelandang asal Portugal itu merasa Man United seharusnya bisa bermain lebih baik di laga dini hari tadi. Bruno Fernandes juga cukup menyayangkan dengan dua gol lawan ke gawang Man United yang dinilainya tak layak terjadi.

Meski demikian, Bruno Fernandes juga tak ingin Man United terus terpuruk. Gelandang 26 tahun itu berharap Man United segera berbenah untuk tampil lebih baik di laga selanjutnya.

"Kami dapat melakukan jauh lebih baik, semua orang merasa seperti itu. Kami tidak bisa kebobolan gol seperti yang kami lakukan di pertandingan tadi," ujar Bruno Fernandes seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Kamis (5/11/2020).

Baca juga: Nyerah dari Istanbul Basaksehir, Solskjaer Tak Bisa Maafkan Pemain Man United

"Sekarang saatnya untuk melihat kesalahan yang kami lakukan dan melakukan yang lebih baik di pertandingan berikutnya," sambungnya.

Kekalahan dari Istanbul Basaksehir ini juga membuat pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer amat kecewa. Terlebih, Manchester Merah baru saja menelan kekalahan dari Arsenal di ajang Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Bagi Solskjaer hasil ini membuat kondisi timnya bertambah buruk. Pelatih asal Norwegia itu pun ingin para pemainnya bisa segera bangkit dan fokus untuk menghadapi pertandingan yang sudah menunggu mereka.

"Dua hasil terakhir sangat mengejutkan. Satu-satunya cara yang saya tahu untuk merespons, dan saya berharap para pemain juga, adalah dengan bertindak bersama untuk Everton.

"Seminggu yang lalu semua orang mengatakan kami bermain bagus melawan Newcastle, PSG dan Leipzig. Kami harus menang malam ini, tetapi kami masih dalam posisi yang baik," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini