Jelang Hadapi Juventus, Pelatih Ferencvaros Tak Takut dengan Cristiano Ronaldo

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 22:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 261 2304353 jelang-hadapi-juventus-pelatih-ferencvaros-tak-takut-dengan-cristiano-ronaldo-IQbgBk5ndx.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto: Laman resmi UEFA)

BUDAPEST – Pelatih Ferencvaros, Serhiy Rebrov, mengaku sudah tak sabar untuk menghadapi Juventus di matchday ketiga Grup G Liga Champions 2020-2021, Kamis 5 November 2020. Ia percaya menghadapi tim besar seperti Juventus bisa menjadi pelajaran yang baik untuk timnya.

Rebrov mengaku merasa beruntung karena bisa langsung menghadapi dua tim besar di Eropa saat ini, yakni Barcelona dan Juventus. Ia tak merasa berada satu grup dengan Juventus dan Barcelona menjadi sebuah hal yang menakutkan.

Baca Juga: Gaya Bermain Ferencvaros Sudah Dipelajari, Pirlo: Juventus Bakal Pulang dengan 3 Poin!

Pelatih Ferencvaros, Serhiy Rebrov

Sebab ada banyak yang bisa dipelajari dari pertandingan-pertandingan melawan tim besar seperti kedua klub tersebut. Apalagi para pemain Ferencvaros juga bisa merasakan secara langsung bermain menghadapi dua pemain besar seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Ferencvaros telah dihabisi Messi dan kawan-kawan dengan skor 1-5 di laga sebelumnya. Kini, mereka akan mencicipi Ronaldo dan koleganya di laga lanjutan Liga Champions 2020-2021.

Menghadapi Ronaldo sedang dalam performa terbaiknya usai absen cukup lama lantaran terkena Covid-19 pun tak membuat Rebrov dan para pemain Ferencvaros gentar. Ia percaya para pemainya dapat menjaga pergerakan pemain asal Portugal tersebut.

Jadi, Rebrov sangat berharap Ronaldo bisa diturunkan sejak awal di laga Ferenvcaros vs Juventus nanti. Rebrov juga mengingkat kepada para pemainnya untuk tetap tak selalu fokus kepada Ronaldo.

Sebab bagi Rebrov, Juventus tak hanya memiliki Ronaldo saja. Masih banyak pemain hebat yang wajib diwaspadai ketika pertandingan berlangsung, seperti Alvaro Morata atau Paulo Dybala.

Aksi Cristiano Ronaldo saat membela Juventus

“Semua orang ingin menguji diri mereka sendiri melawan pemain seperti Messi dan Ronaldo, jadi saya berharap Ronaldo akan ada di lapangan,” jelas Rebrov, seperti apa yang dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (4/11/2020).

“Para pemain (Ferencvaros) telah dipersiapkan untuk melawan mereka. Tim kami tahu kekuatan mereka. Apakah itu Ronaldo, Dybala atau Morata, mereka semua adalah pemain top. Juventus bukan hanya sekumpulan nama: mereka bekerja sebagai sebuah tim,” tutup Rebrov.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini