Gaya Bermain Ferencvaros Sudah Dipelajari, Pirlo: Juventus Bakal Pulang dengan 3 Poin!

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 261 2304328 gaya-bermain-ferencvaros-sudah-dipelajari-pirlo-juventus-bakal-pulang-dengan-3-poin-JWm4nxv3Ls.jpg Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. (Foto: Laman resmi UEFA)

BUDAPEST – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo cukup percaya diri timnya dapat membawa pulang tiga poin dari kedatangan mereka ke markas Ferencvaros di Budapest, Hungaria pada Kamis 5 November 2020 dini hari WIB.

Kepercayaan diri yang tinggi itu karena Pirlo mengaku sudah mempelajari gaya bermain dari Ferencvaros. Pelatih asal Italia memantau cara bermain Ferencvaros di dua pertandingan terakhir mereka di Grup G Liga Champions 2020-2021.

Tepatnya saat Ferencvaros dikalahkan Barcelona 1-5 dan ketika ditahan 2-2 oleh Dynamo Kiev. Dari pantauan Pirlo, Ferencvaros adalah tim yang memiliki sebuah rencana permainan yang baik.

Baca Juga: Jelang Hadapi Ferencvaros, Pirlo Akui Senang Juventus Kalah dari Barcelona

Para pemain Juventus

Para pemainnya pun ada yang berkualitas, yang mana mesti benar-benar diwaspadai ketika pertandingan berlangsung. Pirlo juga menilai meski Ferencvaros masih belum menang di Liga Champions, namun permainan mereka sangatlah baik.

Jadi, Pirlo merasa merebut kemenangan dari Ferencvaros tidaklah mudah. Namun, karena sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan Ferencvaros, Pirlo justru jadi percaya diri Juventus tetap menjadi tim yang akan keluar menjadi pemenangnya.

Pirlo sudah mempersiapkan berbagai rencana untuk mengalahkan Ferencvaros dan rencana itu sudah ia bagikan kepada para pemainnya di Juventus. Ia akan memastikan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menikmati laga tersebut.

“Budapest adalah kota yang indah, tetapi kami di sini untuk bermain sepakbola. Kami akan memiliki pertandingan yang hebat, dan kami di sini untuk menang,” kata Pirlo, seperti yang disadur dari laman resmi UEFA, Rabu (4/11/2020).

“Kami telah mempelajari Ferencvaros. Mereka adalah tim yang berkualitas dan mereka memiliki dua pertandingan bagus di Liga Champions sejauh ini, di mana mereka pantas mendapatkan lebih. Mereka memiliki rencana permainan yang bagus dan pemain menyerang yang luar biasa,” tambah Pirlo.

Dengan berbekal hasil pengamatan itu, Pirlo mau Juventus bisa mencuri tiga poin dari markas Ferencvaros. Tiga poin dibutuhkan Juventus agar peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya semakin besar.

Beruntung kini Bianconeri telah diperkuat kembali oleh mesin gol mereka, yakni Cristiano Ronaldo yang sempat absen karena terinfeksi virus corona. Kehadiran Ronaldo dipercaya bakal semakin mempertajam lini serang Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini