Inter Kalah 2-3 dari Madrid, Conte: Ini Nerazzurri Saya

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 261 2303811 inter-kalah-2-3-dari-madrid-conte-ini-nerazzurri-saya-YVjUSLTw5c.jpg Antonio Conte (Foto: Twitter/@Inter_en)

MADRID – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menerima kekalahan 2-3 timnya dari Real Madrid pada pertandingan ketiga Grup B Liga Champions 2020-2021. Conte menyatakan ini merupakan Inter-nya meskipun masih banyak kekurangan.

I Nerazzurri –julukan Inter– datang ke kandang Madrid, Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020), dini hari WIB, dengan target kemenangan. Sebab, baru meraih dua poin dari dua pertandingan terakhir.

Real Madrid vs Inter Milan (Foto: UEFA)

Inter belum mencatatkan satu kemenangan pun sehingga imbang atau kekalahan di kandang Madrid akan memperkecil peluang mereka lolos ke fase gugur. Akan tetapi, Inter tidak bisa mewujudkan target mereka meraih kemenangan atas Madrid.

Inter bahkan sudah tertinggal lebih dulu saat Achraf Hakim melakukan blunder pada menit ke-25. Operan Hakimi ke Samir Handanovic terlalu pelan sehingga bisa dimaksimalkan Karim Benzema untuk mencetak gol ke gawang Inter.

BACA JUGA: Sergio Ramos Sudah Bikin 100 Gol untuk Real Madrid

Keunggulan Madrid bertambah saat Sergio Ramos mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-33. Sundulan Ramos dalam situasi sepak pojok membuat Handanovic harus memungut bola untuk kedua kalinya dari gawang Inter.

Nerazzurri sempat mendapatkan harapan ketika Lautaro Martinez (35’) dan Ivan Perisic (68’) membuat kedudukan imbang 2-2. Akan tetapi, Rodrygo Goes (80’) mencatatkan namanya di papan skor untuk memberikan Madrid kemenangan pertama di Liga Champions musim ini.

Conte tahu kekalahan itu mencerminkan bahwa Inter-nya masih memiliki banyak pekerjaan rumah. Akan tetapi, ia tidak akan lelah untuk menyelesaikan setiap pekerjaan rumah itu agar Inter bisa mencapai potensi maksimalnya.

“Ini adalah Inter saya, baik dan buruk. Saya pikir Anda juga membutuhkan langkah-langkah ini untuk tumbuh dan saya tidak tahu berapa banyak tim yang datang ke sini ke Madrid, lalu memainkan jenis sepakbola ini,” ujar Conte kepada Sky Sports, melansir dari Football Italia, Rabu (4/11/2020).

BACA JUGA: Lautaro Martinez Kesal Inter Milan Takluk 2-3 dari Real Madrid

“Kami bangkit dari ketertinggalan 2-0 yang disebabkan kesalahan sendiri. Kami mengembalikannya ke jalur yang benar dan memiliki peluang untuk menang 3-2,” tuturnya.

Kekalahan itu membuat Inter wajib menyapu bersih tiga pertandingan tersisa di Grup B dengan kemenangan. Jika kehilangan poin lagi, Inter kemungkinan besar akan mengulang kegagalannya musim lalu, yaitu gugur di fase grup Liga Champions.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini