Hazard Akhirnya Cetak Gol Lagi, Zidane dan Pemain Madrid Lainnya Ikut Senang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 01 November 2020 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 01 46 2302257 hazard-akhirnya-cetak-gol-lagi-zidane-dan-pemain-madrid-lainnya-ikut-senang-nB0zf7neTu.jpg Eden Hazard dan skuad Real Madrid (Foto: Twitter Real Madrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji performa Eden Hazard yang tampil gemilang di laga kontra Huesca. Hazard pun berhasil menyumbangkan satu gol dalam kemenangan Real Madrid dengan skor 4-1.

Bermaind di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu 31 Oktober 2020 malam WIB, Madrid tampil begitu perkasa. Terutama dengan performa Hazard yang akhirnya kembali mencetak gol untuk Madrid setelah menanti selama 392 hari.

Real Madrid

Hazard pun mencetak gol indah yang dibuatnya pada menit 40. Hal itu pun membuat Zinade merasa terkesima karena pemain berpaspor Belgia itu akhirnya berhasil kembali ke jalur yang benar setelah absen lama.

“Pertama-tama saya gembira dengan pertandingannya. Kemarin ia bermain selama 20 menit, sekarang ia bermain agak lebih lama dari sejak awal,” ungkap Zidane, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Minggu (1/11/2020).

Baca juga Usai Menanti 392 Hari, Hazard Akhirnya Cetak Gol Lagi untuk Real Madrid

“Kami tahu kualitas yang dimiliki oleh Eden. Ia telah mencetak satu gol yang sangat bagus dan selain itu juga kami membutuhkan gol itu dibabak pertama karena pertandingan biasanya menjadi berubah setelah terciptanya gol,” tambahnya.

Selain itu, Zidane memastikan bahwa bukan hanya dirinya yang merasa senang dengan gol yang diciptakan Hazard. Para pemain Madrid lainnya juga turut senang atas gol Hazard yang sudah lama dinantikan.

“Kami gembira dengan pertandingan yang ia mainkan dan dengan apa yang telah kami lakukan hari ini,” lanjutnya.

“Ia baik-baik saja, tidak memiliki masalah. Saya dapat mengatakan kepadamu bahwa ia gembira dengan gol yang dicetaknya dan para rekannya demikian juga halnya,” sambungnya.

“Tiga angka yang diraih, empat gol yang dicetak dan sebenarnya kita harus merasa gembira,” imbuhnya.

Sementara itu, ketiga gol Madrid lainnya dalam kemenangan atas Huesca dicetak Karim Benzema (45’ dan 90’) dengan dua gol dan Fede Valerde (54’). Sedangkan gol Huesca disumbangkan David Ferreiro (74’).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini