Zidane Temukan Hal Positif dari Konflik Benzema vs Vinicius di Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 31 46 2301807 zidane-temukan-hal-positif-dari-konflik-benzema-vs-vinicius-di-madrid-0ZZtVhCW9g.jpg Vinicius dan Benzema. (Foto: Laman resmi Madrid)

MADRID – Dalam beberapa hari terakhir, isu mengenai adanya konflik antara dua penggawa Real Madrid, yakni Karim Benzema dengan Vinicius Junior telah ramai dibicarakan oleh para pencinta sepakbola. Isu itu pun pada akhirnya sampai ke telinga pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Menanggapi masalah tersebut, Zidane mengatakan bahwa kedua pemainnya telah saling berbicara dan semuanya berakhir dengan baik. Jadi, tampaknya Zidane tak menampik bahwa Benzema dan Vinicius sempat mengalami sedikit pertikaian di laga sebelumnya, yakni saat Madrid bertandang ke Borussia Monchengladbach untuk melakoni laga Liga Champions 2020-2021.

Meski sadar bahwa ada sedikit gesekan antara Vinicius dan Benzema, Zidane justru merasa hal tersebut menjadi pertanda yang bagus untuk Madrid. Sebab ia menilai semua pemain berarti memiliki keinginan untuk membuat Los Blancos menjadi lebih baik.

Baca Juga: Cedera, Lukaku Terancam Absen saat Inter Jumpa Real Madrid

Aksi Vinicius Junior di laga Barcelona vs Madrid

Sebab Benzema dikatakan tidak suka yang dengan cara bermain Vinicius yang individu. Hal itu menjadi pertanda Benzema sebenarnya mau Madrid tampil baik dengan cara bermain selayaknya tim.

Vinicius pun bermain individu karena ingin berkontribusi untuk Madrid. Jadi, Zidane tak mempermasalahkan apa yang menjadi hal yang diributkan Benzema dan Vinicius. Bagi Zidane yang terpenting adalah semua masalahnya telah selesai dan mereka berdua siap untuk bekerja sama lagi.

“Hal yang paling penting adalah bahwa masalah itu telah diselesaikan dan para pemain (Benzema dan Vinicius) telah saling berbicara,” ungkap Zidane, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Sabtu (31/10/2020).

“Banyak hal yang dikatakan di lapangan dan mereka nyata tetap di sana (di pertandingan Monchengladbach vs Madrid). Kami adalah tim dan kami membutuhkan energi untuk hal-hal lain. Tapi itu hal yang baik, karena itu berarti kami masih hidup. Mereka telah berbicara dan begitulah,” tambah pelatih asal Prancis tersebut.

Masalah antara Benzema dan Vinicius itu terjadi ketika Madrid menghadapi Borussia Monchengladbach di matchday kedua Grup B Liga Champions 2020-2021 pada Rabu 28 Oktober 2020 kemarin.

Berdasarkan kabar dari Marca, Benzema ketahuan terlihat sedang berbicara dengan Ferland Mendy yang mana membicarakan Vinicius disaat babak kedua laga Monchengladbach vs Madrid ingin dimulai.

Dalam sebuah lorong Stadion Borussia-Park tersebut, terdengar Benzema yang berbicara dengan bahasa Prancis menyarankan Mendy jangan mengoper Vinicius karena pemain asal Brasil itu terlalu serakah dan bermain sendiri.

Benzema dikatakan terlihat sangat kesal dengan gaya bermain Vinicius yang terlalu individu, terutama saat di babak pertama Monchengladbach vs Madrid. Sebab itulah Benzema berkata seperti itu kepada Mendy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini