Cedera, Lukaku Terancam Absen saat Inter Jumpa Real Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 261 2301595 cedera-lukaku-terancam-absen-saat-inter-jumpa-real-madrid-nJojUOLzMf.jpg Romelu Lukaku. (Foto: Instagram/@romelulukaku)

MILAN – Pihak Inter Milan mengonfirmasi bahwa penyerangnya, yakni Romelu Lukaku, kini tengah didera cedera. Dengan kondisi ini, Milan pun terancam tak diperkuat Lukaku saat berhadapan dengan Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions 2020-2021.

Lukaku dikonfirmasi mengalami cedera paha. Cedera ini didapat saat menjalani laga kontra Shakhtar Donetsk dalam matchday kedua fase grup Liga Champions 2020-2021. Laga yang digelar di Stadion Olimpiyskiy Rabu 28 Oktober 2020 itu sendiri berakhir dengan skor imbang 0-0.

Romelu Lukaku

Usai laga itu, Lukaku pun langsung menjalani pemindaian MRI karena merasa tak nyaman dengan bagian kakinya. Hasilnya, pihak Inter mengonfirmasi pemain berpaspor Belgia itu mengalami cedera otot di paha kirinya dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA: Zidane Percaya Real Madrid Akan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Lukaku pun kini harus berpacu dengan waktu jika ingin fit untuk pertemuan pekan depan melawan tim raksasa Spanyol, Real Madrid. Tetapi, beberapa pihak meragukan Lukaku bisa fit dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Alfredo Stefano tersebut.

Sebab, waktu yang dimilikinya untuk sampai ke pertandingan itu sangat terbatas. Inter dijadwalkan melakukan lawatan ke markas Los Blancos –julukan Madrid– pada 4 November 2020 dini hari WIB.

“Romelu Lukaku menjalani pemindaian MRI di Humanitas Institute di Rozzano pagi ini menyusul masalah yang muncul selama pertandingan Liga Champions hari Selasa melawan Shakhtar Donetsk,” bunyi pernyataan Inter, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (30/10/2020).

Inter sendiri dipastikan punya ambisi besar memetik poin penuh kala berhadapan dengan Madrid. Sebab, perjalanan mereka sejauh ini di Liga Champions hanya berbuah dua hasil imbang.

Selain melawan Shakhtar Donetsk, Nerrazuri –julukan Inter- harus menelan hasil imbang saat berhadapan dengan Borussia Monchengladbach. Laga pembuka Liga Champions musim ini tersebut berakhir dengan skor 2-2.

Dengan hasil ini, Inter pun hanya menempati posisi ketiga di klasemen sementara Grup B. Tim asuhan Antonio Conte itu total mengantongi dua poin.

Tetapi, sebelum melakukan lawatan ke markas Madrid, Inter sendiri akan menghadapi Parma lebih dahulu. Laga pekan keenam Liga Italia 2020-2021 itu akan berlangsung di Stadion Guiseppe Meazza pada 2 November 2020 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini