Owen Prediksi Laga Man United vs Arsenal Berakhir Imbang

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 31 45 2302059 owen-prediksi-laga-man-united-vs-arsenal-berakhir-imbang-hVoQqqVnR8.jpg Manchester United vs Arsenal (Foto: premierleague.com)

LONDON – Legenda Liverpool, Michael Owen, memberikan prediksinya soal laga seru yang mempertemukan Manchester United kontra Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris musim 2020-2021. Owen pun memprediksi bahwa laga tersebut berakhir tanpa pemenang.

Sebagaimana diketahui, sebuah pertandingan seru bakal tersaji di matchday ketujuh Liga Inggris 2020-2021. Ya, Man United berkesempatan meladeni Arsenal di Old Trafford Stadium, pada Minggu 1 November 2020, malam WIB.

Secara materi pemain, baik Man United ataupun Arsenal sendiri memang disebut-sebut seimbang. Namun faktor performa Man United yang dalam beberapa laga sangat mengesankan, membuat mereka lebih diunggulkan memetik kemenangan atas Arsenal.

Manchester United vs Arsenal

Arsenal sendiri menyambut laga melawan Man United dengan kemenangan meyakinkan atas Dundalk di ajang Liga Eropa 2020-2021 pada tengah pekan kemarin. Meski pada dua laga teranyar Arsenal di Liga Inggris musim ini, mereka harus mengalami kekalahan beruntun.

Baca Juga: Duel Man United vs Arsenal Sudah Tidak Semenarik Dulu

Duel antara Man United melawan Arsenal sendiri diyakini bakal berjalan seru. Pasalnya baik Man United ataupun Arsenal sama-sama ingin meraih kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Owen pun lantas memberikan prediksinya mengenai jalannya pertandingan yang mempertemukan antara Man United kontra Arsenal. Eks penyerang Real Madrid itu memprediksi bahwa laga Man United vs Arsenal bakal berakhir tanpa pemenang alias imbang.

“Pada awal musim ini, performa Arsenal harus diakui tengah mengalami peningkatan yang menjanjikan. Namun belakangan ini mereka mendapatkan hasil yang kurang baik,” jelas Owen, sebagaimana dilaporkan oleh Sky Sports, Sabtu (31/10/2020).

“Jadi mereka akan melihat pertandingan ini (melawan Man United) sebagai momen yang sempurna untuk kembali ke performa terbaik mereka. Sementara di sisi lain, Man United justru berhasil bangkit,” sambungnya.

Baca Juga: Manchester United Butuh 20 Tahun untuk Juara Liga Inggris Lagi

“Hasil luar biasa yang mereka raih di kompetisi Eropa membuat kepercayaan diri mereka meningkat di Old Trafford. Marcus Rashford sudah mulai panas dan ia bisa menjadi ancaman yang nyata di pertandingan ini.”

“Meski begitu, saya memiliki cukup besar bahwa pertandingan ini bakal berakhir dengan skor sama kuat. Saya melihat adanya peluang Arsenal memberikan perlawanan ketat kepada Man United, dan membawa pulang satu poin dari Old Trafford,” tutup pria berusia 40 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini