Bintang Film Dewasa Kendra Lust Doakan James Rodriguez Sembuh dari Cedera Testis

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 51 2301701 bintang-film-dewasa-kendra-lust-doakan-james-rodriguez-sembuh-dari-cedera-testis-iQqplu8ra5.jpg Kendra Lust doakan James Rodriguez. (Foto: Instagram/@kendralust)

MICHIGAN – Bintang film dewasa Amerika Serikat, Kendra Lust, mendoakan James Rodriguez (Everton) sembuh dari cedera testis. Kendra Lust diketahui mendoakan James Rodriguez setelah perempuan yang memiliki badan aduhai itu mengomentari pemberitaan talkSPORT.

talkSPORT menulis artikel soal James Rodriguez yang sedang berjuang pulih dari cedera testis. Artikel itu pun diunggah di akun Twitter @talkSPORT. Tak lama berselang, Kendra Lust mengomentari pemberitaan tersebut.

“Ouch! Berharap kamu baik-baik saja,” tulis Kendra Lust di akun Twitter-nya @KendraLust.

Kendra Lust

James Rodriguez dikenal sebagai pengagum setia Kendra Lust. Medio 2018, gelandang berpaspor Kolombia itu diketahui mem-follow akun Instagram Kendra Lust, atau tak lama setelah eks pemain Real Madrid itu bercerai dengan Daniela Ospina.

Sejak saat itu, James Rodriguez dan Kendra Lust disebut-sebut memiliki hubungan istimewa. Namun, baru-baru ini James Rodriguez membantah kabar di atas. Sebab, pemain 29 tahun itu diketahui menjalin cinta dengan model bernama Shannon de Lima.

James Rodriguez

(James Rodriguez, gelandang andalan Everton)

BACA JUGA: 5 Gaya Aduhai Shannon de Lima, si Seksi Pacar James Rodriguez

Secara tampilan, Shannon de Lima yang jauh lebih muda dari Kendra Lust terlihat lebih memukau ketimbang bintang film dewasa tersebut. James Rodriguez sendiri mengalami cedera testis saat Everton menjamu Liverpool pada 17 Oktober 2020.

Saat itu James Rodriguez terlibat perebutan bola dengan bek Liverpool, Virgil van Dijk. Meski mengalami luka, James Rodriguez tetap dapat melanjutkan laga Everton vs Liverpool hingga berakhir. Akibatnya, James Rodriguez sempat diragukan tampil di laga kontra Southampton seminggu berselang.

Namun, James Rodriguez di luar dugaan dapat tampil full time di laga tersebut. Hanya saja, James Rodriguez kembali diragukan tampil saat Everton bertandang ke markas Newcastle United di pekan ketujuh Liga Inggris 2020-2021, Minggu 1 November 2020.

Shannon de Lima

(Shannon de Lima, pacar James Rodriguez)

Satu hal yang pasti, fans Everton mengharapkan kesembuhan James Rodriguez. Sebab, semenjak didatangkan dari Real Madrid pada musim panas 2020, James memberikan dampak instan bagi The Toffees –julukan Everton.

Dari enam laga Liga Inggris 2020-2021, James mengemas tiga gol dan tiga assist. Jumlah gol dan assist James dipercaya terus terdongkrak andai top skor Piala Dunia 2014 itu tidak mengalami cedera berkepanjangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini