Man United Tampil Baik di Liga Champions, Rashford Justru Sedih

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 261 2301229 man-united-tampil-baik-di-liga-champions-rashford-justru-sedih-wXTn43CSpC.jpg Ole Gunnar Solskjaer dan Marcus Rashford. (Foto: Twitter/ManUtd)

MANCHESTER Manchester United berhasil memetik kemenangan kedua mereka di matchday kedua Grup H Liga Champions 2020-2021 usai mampu mengalahkan RB Leipzig dengan skor 5-0, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat Man United menjaga tren sempurna mereka di Liga Champions 2020-2021.

Tentunya hasil itu sangatlah baik mengingat Man United di awal Liga Inggris musim ini bisa dikatakan memulai kompetisi dengan kurang bagus. Dari lima laga yang sudah dimainkan Setan Merah di Liga Inggris 2020-2021, Man United tercatat hanya baru merasakan dua kemenangan saja.

Tiga laga lainnya Man United justru harus menelan dua kekalahan dan satu kali imbang. Gara-gara hasil tersebut, Man United pun saat ini sedang bertengger di peringkat ke-15 pada klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Baca Juga: Pemain Leipzig Ini Kehabisan Kata Usai Dibantai Man United di Liga Champions

Solskjaer beri selamat kepada Rashford yang baru cetak hattrick di laga Man United vs Leipzig

Perbedaan yang signifikan antara hasil yang didapatkan Man United di laga Liga Champions dan Liga Inggris tersebutlah yang pada akhirnya membuat salah satu penggawa The Red Devils, Marcus Rashford sedih dengan situasi tersebut.

Rashford sedih sekaligus heran kenapa Man United tak bisa meraih hasil positif di Liga Inggris seperti yang mereka dapatkan di ajang si Kuping Besar tersebut. Untuk itulah Rashford sangat berharap penampilan apiknya dan Man United bisa diteruskan di ajang Liga Inggris.

“Kami mendapatkan enam poin sekarang setelah melawan dua tim yang sangat bagus (Leipzig dan Paris Saint-Germain). Kami berada dalam posisi yang bagus di grup dan mudah-mudahan kami bisa membawa performa itu ke Liga Inggris,” ungkap Rashford, dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (29/10/2020).

“Itu adalah penampilan yang luar biasa (di laga Man United vs Leipzig). Itulah jenis kinerja yang kami cita-citakan,” tambah Rashford.

“Kami harus terus melakukannya dan menggunakan momentum kami untuk beberapa pertandingan berikutnya (termasuk untuk di Liga Inggris),” imbuh pemain berusia 22 tahun tersebut.

Para pemain Man United

Penampilan yang baik ketika menghadapi Leipzig memang sangat dibutuhkan Man United di pertandingan selanjutnya. Sebab lawan The Red Devils nanti adalah Arsenal di laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Minggu 1 November 2020.

Man United yang akan kembali berstatus sebagai tim tuan rumah jelas harus menang untuk dapat memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Apalagi dari tiga pertandingan kandang mereka di Liga Inggris musim ini, Man United tercatat belum meraih kemenangan satu pun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini