Meski Menangi El Clasico, Madrid Tak Ingin Jemawa saat Hadapi Monchengladbach

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 261 2300352 meski-menangi-el-clasico-madrid-tak-ingin-jemawa-saat-hadapi-monchengladbach-peXCsftdww.jpg Real Madrid (Foto: Twitter/@realmadrid)

MADRID – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, tak ingin timnya jemawa dalam menghadapi Borussia Monchengladbach pada matchday kedua Grup B Liga Champions 2020-2021. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion im Borussia-Park, Rabu 28 Oktober 2020 dini hari WIB.

Sebelum memulai laga tersebut, Madrid sendiri modal yang sangat usai memenangi El Clasico pada akhir pekan ini. Skuad asuhan Zinedine Zidane itu secara perkasa mampu menumbangkan rival utamanya, Barcelona dengan skor 3-1.

Toni Kroos

Karena itu, Madrid kini sedang berada di atas angin untuk bisa memenangi laga kontra Monchengladbach. Namun begitu, Kroos memperingatkan rekan-rekannya untuk tidak meremehkan tim asal Jerman tersebut.

“Mereka (Monchengladbach) tim yang sangat tangkas dan sangat kuat dalam menyerang. Mereka tim yang bagus dan saya yakin itu akan sulit bagi kami besok,” ungkap Kroos, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Selasa (27/10/2020).

Baca juga Kroos Akui Madrid Punya Tekanan Besar Lawan Monchengladbach

Meski begitu, Madrid tetap saja masih dibayangi dengan dua kekalahan beruntun dari tim yang tidak diunggulkan. Sebelum menang atas Barcelona, Madrid pun takluk dari Shakhtar Donetsk (2-3) di Liga Champions dan Cadiz (0-1) di Liga Spanyol.

Karena itu, Kroos merasa perjuangan Madrid belumlah berakhir usai memenangi El Clasico jilid pertama ini. Pemain berpaspor Jerman itu berharap Madrid bisa menjaga konsistensi dan memenangi laga kontra Monchengladbach.

“Kapan pun kami kalah dalam dua pertandingan, kami mencoba untuk membalikkan keadaan, tetapi tampaknya tidak semuanya baik-baik saja sekarang,” tambahnya.

“Kami memang baru memenangkan pertandingan penting, tetapi kami akan mengadakan final lagi besok,” sambungnya.

“Kami harus membuktikan bahwa kami dapat mengubah keadaan dan tampil lebih baik dari yang kami lakukan pada Sabtu dan memenangkan pertandingan,” imbuhnya.

Sementara itu, Monchengladbach tergolong memiliki performa konsisten usai mengimbangi Inter Milan pada laga pertama Liga Champions 2020-2021. Bertamu ke markas Inter, Monchengladbach imbang dengan skor 2-2.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini