Begini Ekspresi Kecewa Lionel Messi saat Barcelona Dilibas Real Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 04:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 46 2299427 begini-ekspresi-kecewa-lionel-messi-saat-barcelona-dilibas-real-madrid-AzSeaLU663.jpg Zinedine Zidane dan Lionel Messi (Foto: Instagram La Liga)

BARCELONA – Barcelona harus menelan luka lantaran tumbang dengan skor 3-1 dari Real Madrid di jornada ketujuh Liga Spanyol 2020-2021. Lebih menyesakkan lagi, kekalahan tersebut diperoleh Blaugrana di kandang mereka sendiri, Stadion Camp Nou.

Meski laga berjalan dalam tempo yang tidak terlalu cepat, namun permainan bisa dibilang cukup berimbang pada awalnya. Setelah Federico Valverde mencetak gol di menit kelima, Ansu Fati langsung menyeimbangkan papan skor tak lama berselang.

Kendati demikian, Madrid mulai menunjukkan dominasinya saat mereka mendapat hadiah penalti di menit ke-63. Sergio Ramos yang maju sebagai eksekutor, sukses membawa Los Blancos memimpin 2-1.

Baca juga: Javier Tebas: Liga Spanyol Tetap Menarik meski Messi Cerai dengan Barcelona

Barca sebenarnya masih memiliki harapan untuk mengubah keadaan hingga memasuki 10 menit terakhir pertandingan. Akan tetapi, gol Luka Modric di menit ke-90 seolah memupus harapan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Lionel Messi (Foto: La Liga)

Setelah Modric mencetak gol tersebut, Messi pun langsung disorot kamera. Hanya saja, kali ini La Pulga menampakkan ekspresi wajah yang penuh dengan kekecewaan. Mungkin Messi tak menyangka kalau tim yang dipimpinnya akan dilibas oleh rival abadi mereka di kandang sendiri.

Dalam pertandingan tersebut, permainan yang ditampilkan Barca juga tak bisa dikatakan memuaskan. Mungkin hal ini pula yang membuat Messi kecewa karena racikan taktik dari Ronald Koeman tidak ampuh untuk membuat Blaugrana berjaya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini