Intip Formasi Madrid Musim Depan jika Kehadiran Bruno Fernandes dan Mbappe

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 51 2297381 intip-formasi-madrid-musim-depan-jika-kehadiran-bruno-fernandes-dan-mbappe-ve84xr0rNN.jpg Bruno Fernandes bisa gabung Madrid. (Foto: Twitter/@ManUtd)

MADRID Real Madrid sama sekali tidak mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2020. Selain karena pandemic Covid-19 yang membuat mereka berhemat, ada alasan lain yang melatarbelakanginya.

Manajemen Los Blancos –julukan Madrid– sengaja berhemat musim panas ini demi belanja pemain besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan The Sun, akan ada tiga pemain top yang didatangkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2021.

Bruno Fernandes

(Bruno Fernandes bisa bela Real Madrid musim depan)

Mereka ialah dua gelandang Man United (Bruno Fernandes dan Paul Pogba) serta Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain). Bruno Fernandes dibidik Real Madrid demi menggantikan Luka Modric yang berusia 35 tahun.

Bruno Fernandes tampil luar biasa bersama Manchester United, semenjak didatangkan dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin 2020. Dari 28 pertandingan di semua kompetisi bersama Man United sejauh ini, Bruno Fernandes mengoleksi 18 gol dan 11 assist.

Jelas koleksi 18 gol dari 28 pertandingan terhitung banyak, mengingat Bruno Fernandes bukan berposisi sebagai penyerang. Sementara itu untuk Paul Pogba, kontrak gelandang berpaspor Prancis itu bersama Man United berakhir pada 30 Juni 2021.

BACA JUGA: Zidane: Cedera Hazard di Madrid Jauh Lebih Serius dari yang Kami Kira

Namun, kabarnya Pogba akan memperpanjang kontrak bersama Man United dalam waktu dekat. Hal itu dimaksudkan agar tim peminat mesti memboyong Pogba.

Sementara itu, nama baru lainnya yang didatangkan adalah Kylian Mbappe. Penyerang PSG ini merupakan buruan utama pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Peluang Mbappe berlabuh ke Real Madrid sangat besar.

Kylian Mbappe

(Mbappe bisa gabung Madrid)

Sebab, Mbappe diketahui sebagai pengagum sejati Madrid sejak kecil. Di kamarnya sewaktu kecil, banyak terpampang poster Cristano Ronaldo sewaktu membela Real Madrid.

Lantas, jika ketiga nama di atas benar datang, pola apa yang digunakan Zidane? Pelatih berpaspor Prancis itu masih mengandalkan pola andalannya saat ini, yakni 4-3-3.

Berikut prediksi formasi Real Madrid musim depan:

(4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Bruno Fernandes, Paul Pogba; Marco Asensio, Eden Hazard, Kylian Mbappe.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini