Zidane: Cedera Hazard di Madrid Jauh Lebih Serius dari yang Kami Kira

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 46 2296954 zidane-cedera-hazard-di-madrid-jauh-lebih-serius-dari-yang-kami-kira-344lE20Z3s.jpg Pemain Real Madrid, Eden Hazard. (Foto: Twitter/hazardeden10)

MADRID – Sampai saat ini Eden Hazard masih belum juga kembali membela Real Madrid. Ia masih dalam tahap pemulihan pasca mengalami cedera pada akhir September 2020 lalu. Hazard dikabarkan mengalami cedera otot pada bagian kaki kanannya saat latihan bersama Madrid.

Awalnya pihak Madrid merasa Hazard dapat kembali dalam waktu beberapa pekan saja. Namun, sudah hampir sebulan ini Hazard justru belum tampil juga di skuad Madrid di dalam suatu pertandingan.

Semua itu terjadi karena nyatanya Hazard masih belum sembuh betul dari cederanya tersebut. Meski memang baru-baru ini ia sudah kembali ke sesi latihan Madrid, namun kapan Hazard bisa dimainkan di pertandingan masih tanda tanya.

Baca Juga: Segera Pulih, Hazard Diyakini Bakal Jadi Andalan Baru Real Madrid

Hazard dan Carvajal

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pun mengaku masih bingung dengan kondisi Hazard saat ini. Ia bahkan menyebut bahwa cedera Hazard ternyata lebih serius dari yang awalnya dikira oleh pihak Madrid.

Sebab itulah Hazard pun belum juga bisa tampil bersama Sergio Ramos dan kawan-kawan di pertandingan. Kendati begitu, Zidane tetap merasa senang karena Hazard sudah bisa ikut latihan lagi di lapangan bersama Madrid.

Setidaknya langkah kecil itu mengarah ke hal yang positif. Kini Zidane hanya bisa berharap Hazard bisa segera sembuh dan fit sepenuhnya. Sebab pelatih asal Prancis itu membutuhkan keahlian Hazard di skuadnya.

"Cederanya (Hazard) ternyata (parah) lebih dari yang kami kira sebelumnya, tapi dia kini sudah melangkah ke lapangan,” jelas Zidane, mengutip dari Marca, Rabu (21/10/2020).

Saya sepenuhnya mempercayai orang-orang yang bekerja dengannya. Saya berharap kami dengan segera bisa melihat Hazard. Kami ingin dia hadir dan bersama kami di sepanjang musim ini,” tambahnya.

Semenjak Hazard didatangkan dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019 silam, pemain asal Belgia itu memang akrab dengan meja operasi. Jadi, bukanlah sesuatu hal yang mengejutkan lagi untuk para fans klub tersebut saat mendengar Hazard cedera pada akhir September kemarin.

Eden Hazard

Hazard sendiri mengalami cedera pada bagian kaki kanannya itu ketika sedang berlatih bersama Madrid yang kala itu sedang bersiap-siap menghadapi Real Valladolid yang laganya berlangsung pada Kamis 1 Oktober 2020 kemarin.

Jadi, bisa dikatakan cedera yang dialami Hazard benar-benar tak terprediksi sebelumnya. Zidane pun mengaku kaget, namun ia tak mau menyalahkan pemain asal Belgia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini