Segera Pulih, Hazard Diyakini Bakal Jadi Andalan Baru Real Madrid

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 46 2294066 segera-pulih-hazard-diyakini-bakal-jadi-andalan-baru-real-madrid-wglq5ivBsn.jpg Thibaut Courtois dan Eden Hazard (Foto: Real Madrid)

MADRID – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, meyakini rekan setim sekaligus kompatriotnya di Timnas Belgia, Eden Hazard, akan segera kembali menemukan sentuhan terbaiknya di lapangan hijau usai pulih dari cedera.

Courtois bahkan tak ragu kalau Hazard bisa jadi salah satu pemain andalan Madrid musim ini. Ia melihat rekannya itu menunjukkan kerja keras luar biasa demi bisa segera kembali ke lapangan.

“Hazard? Saya tidak ragu, saya yakin kami akan melihat Eden Hazard dalam kondisi terbaiknya,” ujar Courtois seperti dilansir dari laman Goal International, Kamis (15/10/2020).

“Dia (Hazard) yang pertama dengan keinginan untuk menunjukkannya. Saya melihatnya dengan sangat baik dan mudah-mudahan dia bisa segera membuktikannya,” lanjut Courtois berbicara mengenai pemulihan cedera Hazard.

Baca juga: Eden Hazard Sadar Dirinya Sedang dalam Kesulitan

"Tepat sebelum cederanya, dia memainkan beberapa pertandingan dengan sangat baik dan di sana dia mengalami nasib buruk dan keluar dari situ tidaklah mudah,” sambungnya.

Melihat semangat tinggi yang ditunjukkan Hazard untuk segera pulih, Coutois yakin ini jadi sinyal positif bagi timnya. Ia juga percaya eks winger Chelsea itu bisa segera memberikan kontribusi besar untuk Madrid dalam waktu dekat.

“Tapi sekarang bulan ini saya melihatnya berlatih dengan sangat baik. Saya yakin dalam waktu singkat dia akan meledak dan akan memberikan banyak kegembiraan bagi tim,” ujarnya lagi.

Hazard sendiri memang belum mendapat kesempatan tampil bersama skuad Los Blancos sejak awal musim 2020-2021 akibat cedera. Terbaru, ia mengalami cedera otot pada bagian kaki kanannya saat sedang melakukan sesi latihan bersama Real Madrid dan diprediksi bakal cukup lama untuk sembuh.

Setidaknya banyak yang memprediksi jika mengalami cedera otot pada kaki, maka setidaknya Hazard memerlukan waktu istirahat tiga sampai empat minggu lamanya. Situasi ini awalnya diyakini membuat Hazard kian sulit berada pada performa terbaik untuk memberkan kontribusi bagi timnya.

Sebab situasi serupa juga menimpanya dan membuat Hazard minim mendapat waktu bermain dari sang pelatih. Sejak didatangkan dari Chelsea pada 2019 kemarin, Hazard tercatat baru tampil sebanyak 22 pertandungan dengan torehan satu gol dan tujuh assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini