Lautaro: Messi adalah Sumber Kebanggaan untuk Semua Orang di Argentina

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 51 2296207 lautaro-messi-adalah-sumber-kebanggaan-untuk-semua-orang-di-argentina-pchRVjbBm2.jpg Lautaro Martinez dan Lionel Messi (Foto: Twitter/@Argentina)

MILAN – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengungkapkan kekagumannya terhadap Lionel Messi. Sebagai pemain yang sama-sama berpaspor Argentina, Lautaro menjadikan Messi sebagai panutan.

Lautaro tak ragu untuk mengatakan bahwa ikon Barcelona itu adalah sumber kebanggaan bagi semua orang di Argentina. Bahkan ia menganggap Messi selalu selangkah lebih maju dari semua orang dalam dunia sepakbola.

Lionel Messi

Pemain berusia 23 tahun itu secara konsisten akan tetap mengatakan bahwa Messi adalah pemain terbaik di dunia. Bahkan, ia sudah menggemari Messi sejak kecil, di mana ia selalu memetik pelajaran penting dari pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Meski secara klub mereka berada dalam tim yang berbeda, tetapi Lautaro merasa senang karena ia bisa merasakan bermain dengan Messi di Timnas Argentina. Itu merupakan pengalaman berharga yang takkan pernah ia lupakan.

Baca juga Di Atas Serbet, Lionel Messi Teken Kontrak dengan Barcelona

“Saya lebih mengenal Leo sejak kami menjadi rekan satu tim untuk Timnas Argentina daripada menjadi lawan,” ungkap Messi, mengutip dari Goal, Senin (19/10/2020).

“Saya telah mengatakannya di masa lalu, dan akan mengatakannya lagi sekarang dan di masa depan. Ia adalah pemain terbaik di dunia,” tambahnya.

“Fakta bahwa ia seorang Argentina adalah sumber kebanggaan bagi kami. Kami selalu berusaha belajar darinya,” lanjutnya.

“Bagi saya, ia ada di level lain. Ia memahami permainan dengan cara yang berbeda dan ia selalu selangkah lebih maju dari orang lain,” sambungnya.

Sebelumnya, Lautaro pun memiliki kesempatan besar untuk bisa bersatu dengan Messi di klub yang sama. Sebab, banyak rumor beredar bahwa Barcelona sangat meminati Lautaro setelah tampil apik bersama Inter.

Sayangnya hal itu batal terwujud karena Lautaro masih menunjukkan kesetiannya bersama Inter. Namun, di satu sisi, Messi pun nyaris hengkang dari Barcelona setelah merasa kesal dengan manajemen Blaugrana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini