Ribut dengan Paratici, Masa Depan Dybala di Juventus dalam Ancaman

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 47 2296004 ribut-dengan-paratici-masa-depan-dybala-di-juventus-dalam-ancaman-PgPTg7tCMP.jpg Paulo Dybala bisa tinggalkan Juventus. (Foto: Twitter/@juventusfc)

TURIN – Media asal Italia, Tuttosport, melaporkan bahwa playmaker andalan Juventus, Paulo Dybala, terlibat adu mulut dengan sang direktur olahraga, Fabio Paratici. Keduanya bertengkar di lorong Stadion Ezio Scida kelar laga Crotone vs Juventus, Minggu 18 Oktoer 2020 dini hari WIB.

Lantas, apa yang membuat Dybala dan Paratici bertengkar? La Joya –julukan Dybala– kesal kepada Paratici karena tak kunjung dimainkan bersama Juventus di Liga Italia 2020-2021.

Fabio Paratici

(Fabio Paratici bertengkar dengan Dybala)

Paratici yang tidak memiliki hak prerogatif dalam memilih susunan pemain praktis kesal dengan keluhan Dybala. Sebab, urusan memilih pemain ada di tangan pelatih Juventus, Andrea Pirlo.

Lantas, apa alasan Pirlo tidak memainkan Dybala dan lebih memilih menurunkan gelandang muda 20 tahun, Manolo Portanova? Pirlo beralasan tidak memainkan Dybala karena pesepakbola 27 tahun itu tidak dalam kondisi bugar, mengingat baru-baru ini terkena diare.

“Dybala hanya berlatih 10 menit di sesi latihan terakhir. Itu jelas bukan waktu yang ideal,” kata Pirlo mengutip dari The Sun, Senin (19/10/2020).

BACA JUGA: Jadwal Liga Champions 2020-2021 di Matchday Pertama, Bergulir Minggu Ini!

Musim ini, Dybala sama sekali belum bermain bersama Juventus di laga kompetitif. Ketika Juventus menang 3-0 atas Sampdoria di pekan perdana Liga Italia 2020-2021, Dybala masih di ruang perawatan karena cedera.

Kemudian saat Juventus bermain 2-2 kontra AS Roma, Dybala sudah pulih. Hanya saja, kondisinya belum bugar 100 persen sehingga Pirlo memilih mencadangkan eks pemain Palermo tersebut.

Paulo Dybala

(Paulo Dybala saat membela Juventus musim lalu)

Menurut Daily Star, pertengkaran antara Dybala dan Paratici dapat berefek kepada masa depan La Joya –julukan Dybala. Bukan tak mungkin pada Januari 2021, Dybala akan dilego ke klub lain.

Lantas, ke mana Dybala akan berlabuh? Menurut laporan Sportskeeda, Dybala dikaitkan dengan Chelsea. Bukannya Chelsea telah memiliki Kai Havertz yang fasih mentas sebagai playmaker?

Nantinya jika Dybala didatangkan, Kai Havertz dapat digeser ke posisi winger kanan. Karena itu, menarik menanti kelanjutan nasib Dybala bersama Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini