Bruno Fernandes Janji Man United Takkan Alami Kekalahan Telak Lagi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 06:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 45 2295706 bruno-fernandes-janji-man-united-takkan-alami-kekalahan-telak-lagi-SywJ7E9vDq.jpg Para pemain Manchester United (Foto: premierleague.com)

MANCHESTER – Gelandang andalan Manchester United, Bruno Fernandes, berjanji kekalahan telak yang dialaminya klubnya saat jumpa Tottenham Hotspur di Liga Inggris musim 2020-2021 takkan terulang. Sebab Fernandes percaya kini para pemain Man United bakal menampilkan performa terbaik mereka.

Sebagaimana diketahui, Man United memang sempat menelan kekalahan telak ketika menghadapi Tottenham di matchday keempat Liga Inggris 2020-2021. Dalam laga yang dimainkan di Old Trafford itu, Man United dibantai 1-6 oleh Tottenham.

Kekalahan telak tersebut sempat memunculkan kisruh di ruang ganti Man United. Bahkan posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Man United dalam beberapa hari juga sempat dispekulasikan kelanjutannya.

Manchester United

Beruntung, Man United berhasil move-on dari kekalahan telak Tottenham kala menghadapi Newcastle United pada akhir pekan kemarin. Ya, di pertandingan tersebut Setan Merah –julukan Man United– berhasil menang denga skor meyakinkan, yakni 4-1.

Baca Juga: Schneiderlin Ungkap Penyebab Kegagalannya di Man United

Adalah Harry Maguire, Fernandes, Aaron Wan-Bissaka, serta Marcus Rashford yang menjadi aktor kemenangan Man United atas Newcastle. Sementara satu-satunya gol Newcastle di laga itu tercipta melalui gol bunuh diri Luke Shaw.

Kemenangan atas Newcastle tersebut nampaknya menumbuhkan kembali kepercayaan diri para pemain Man United, salah satunya adalah Fernandes. Bahkan, Fernandes berjanji bahwa kekalahan telak yang diderita Man United saat menghadapi Tottenham takkan terulang di laga-laga berikutnya.

Pasalnya, Fernandes sadar betul bahwa Man United merupakan salah satu klub terbesar di dunia pada saat ini. Dengan status tersebut, Fernandes merasa sangat tidak layak Man United mengalami kekalahan seperti di laga melawan Tottenham.

“Apa yang terjadi pada saat kami bertanding melawan Tottenham tidak bisa terjadi lagi. Kami bermain untuk klub besar dan tim besar. Klub ini pantas mendapatkan yang lebih baik dari itu,” jelas Fernandes, seperti disadur dari Metro, Senin (19/10/2020).

Baca Juga: Selesai Isolasi, Cavani Mulai Latihan Perdana Bersama Man United 

“Setiap orang harus menjadi lebih baik, dimulai dengan saya, saya perlu melihat diri saya sendiri terlebih dahulu dan kemudian apa yang perlu dilakukan grup dengan lebih baik,” sambung pemain berkebangsaan Portugal tersebut.

“Pertandingan kemarin (melawan Tottenham) berjalan sangat sempurna, setelah kekalahan dari Tottenham. Saya rasa kami harus terus meningkat, jangan kebobolan gol, seperti yang saya katakan sebelumnya, dan terus mencetak gol,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini