Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Milan atas Inter, Ibrahimovic Bicara soal Scudetto

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 47 2295390 usai-jadi-pahlawan-kemenangan-milan-atas-inter-ibrahimovic-bicara-soal-scudetto-jObBlZ7MJD.jpg Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Instagram/@acmilan)

MILAN – Penampilan fantastis ditunjukkan penyerang bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dalam big match kontra Inter Milan di Liga Italia 2020-2021. Usai menjadi pahlawan kemenangan Milan atas Inter, Ibrahimovic pun kian menatap optimis gelar juara Liga Italia musim ini atau Scudetto.

Memasuki pekan keempat, Milan memang dihadapkan dengan lawan yang berat, yakni Inter Milan. Laga itu digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu 17 Oktober 2020 malam WIB.

Zlatan Ibrahimovic

Hasilnya, Milan berhasil mengalahkan rival sekotanya tersebut. Laga berakhir dengan kemenangan Rossonerri –julukan Milan– dengan skor 2-1. Seluruh gol Milan dicetak oleh Ibrahimovic pada menit ke-13 dan 16.

BACA JUGA: Bicarakan Scudetto, Pioli Nilai Kualitas Skuad Milan Masih Kalah

Berhasil memberikan penampilan yang fantastis di laga yang berat tersebut, Ibrahimovic tentu saja merasa sangat gembira. Apalagi, hasil ini telah mendongkrak posisi Milan di klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

Kini, Milan kukuh bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia 2020-2021 dengan koleksi poin total 12 angka. Armada Stefano Pioli unggul tiga poin dari Atalanta yang mengekor di tempat kedua.

Ibrahimovic pun bertekad kuat untuk terus menjaga kondisi tersebut hingga gelar juara akhirnya bisa diklaim oleh Milan. Sebab, tujuan penyerang asal Swedia itu di musim ini adalah membawa Milan berjaya di berbagai kompetisi. Tak hanya kompetisi domestik, tetapi juga di pentas Eropa.

Milan sendiri diketahui sudah cukup lama tak merengkuh gelar juara di Liga Italia. Terakhir kali, mereka merebut Scudetto pada musim 2010-2011.

"Kami baru berada di awal. Kami hanya memikirkan tentang satu pertandingan pada satu waktu,” ujar Ibrahimovic, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (18/10/2020).

Laga Inter Milan vs AC Milan

“Ketika saya tiba, tujuannya adalah Eropa. Kami melakukannya dan kami harus melakukannya dengan baik di sana juga,” lanjutnya.

“Ada peluang untuk memenangkan Scudetto. Jika Anda dapat melakukan satu hal, Anda dapat melakukan segalanya,” tukas penyerang berusia 39 tahun itu.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini