5 Fakta Antonela Roccuzzo, si Seksi Penakluk Hati Lionel Messi

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 51 2295134 5-fakta-antonela-roccuzzo-si-seksi-penakluk-hati-lionel-messi-NtZXSOrIGa.jpg Lionel Messi bersama istrinya Antonela Roccuzzo (Foto: Barcelona)

HIDUP seorang Lionel Messi sungguh sempurna. Karier cemerlang, deretan prestasi, plus keluarga yang harmonis. Pencapaian di dalam lapangan berbanding lurus dengan kehidupan pribadinya sebagai manusia biasa.

Perjalanan karier Lionel Messi jelas tidak bisa dipisahkan dari Antonela Roccuzzo. Betapa tidak, istrinya itu sangat setia mendukung karier suaminya. Sosoknya yang punya pembawaan kalem, mampu mengimbangi seorang La Pulga.

Baca juga: Dihimpit Jadwal Padat, Koeman: Lionel Messi Tidak Perlu Istirahat

Pembawaan yang tenang itu tidak mampu menutupi fakta bahwa Antonela memiliki pesona lainnya. Berikut data dan fakta mengenai Antonela Roccuzzo yang dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (17/10/2020).

5. Tempat tanggal lahir

Antonela Roccuzzo diketahui lahir di Santa Fe, Argentina, pada 26 Februari 1988. Ia adalah anak dari pasangan Jose Roccuzzo dan Patricia Blanko. Antonela memiliki dua orang kakak perempuan, yakni Carla dan Paula Roccuzzo.

Sejak kecil, ia bercita-cita menjadi seorang dokter gigi. Namun, cita-cita itu tidak pernah tercapai karena Antonela Roccuzzo mengambil jurusan komunikasi sosial saat kuliah di University of Argentina.

Antonela Roccuzzo dekat dengan Lionel Messi sejak kecil

4. Kenal Lionel Messi sejak Kecil

Lahir dan besar di Rosario membuat Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi sudah saling kenal sejak kecil. Menariknya, kedua sosok itu berhubungan akrab karena sepupu Antonela, Lucas Scaglia, adalah teman baik dari Lionel Messi.

Sang megabintang sudah sangat tertarik dengan Antonela sejak kecil. Sayangnya, kedua insan itu harus terpisah selama beberapa tahun sebelum bersatu kembali pada 2007. Sejak itu, keduanya amat sulit dipisahkan.

3. Punya toko sepatu dengan istri Luis Suarez

Kedekatan hubungan antara Lionel Messi dengan Luis Suarez merembet kepada kedua istri masing-masing. Antonela Roccuzzo dan Sofia Balbi juga sangat akrab. Keduanya bahkan memiliki dan mengelola sebuah toko sepatu Sarkany di Barcelona.

Sama seperti suaminya di lapangan, merk dagang Sarkany cukup sukses di pasaran. Tentu saja, pengaruh Lionel Messi dan Luis Suarez cukup besar dalam pemasaran produk-produk di toko tersebut.

Antonela Roccuzzo dipanggil La Negra oleh orangtuanya

2. Punya nama panggilan La Negra

Sekadar informasi, negra dalam bahasa Indonesia berarti hitam. Bukan bermaksud rasis, tetapi panggilan akrab tersebut justru diberikan oleh kedua orangtua kepada Antonela Roccuzzo. Tentu saja, julukan itu tidak terlepas dari warna kulitnya.

Namun, Antonela justru tidak malu dengan warna kulitnya. Sebab, warna kulit itu justru menambah pesonanya. Eksotis menurut banyak orang. Sudah berkulit eksotis, tubuhnya juga seksi. Pantas saja Lionel Messi pernah menyatakan akan menikahinya suatu hari nanti ketika masih kecil.

1. Menjauhi sorotan media

Sebagaimana lazimnya, pasangan pesepakbola kerap menikmati sorotan dari media. Sadar dengan atensi dari media, mereka sering memamerkan kehidupan pribadi lewat media sosial. Baju bermerk, rumah mewah, dan mobil berharga selangit, selalu menghiasi unggahan para WAGs.

Antonela Roccuzzo lebih sering memamerkan kebersamaan dengan keluarga

Berbeda halnya dengan Antonela Roccuzzo. Perempuan berusia 32 tahun itu memang memiliki akun Instagram sendiri @antonelaroccuzzo. Seperti perempuan kebanyakan, Antonela juga sering mengunggah foto yang memamerkan kemolekan tubuhnya.

Namun, hanya sebatas itu saja. Kebanyakan unggahan di akun tersebut berkisar antara Lionel Messi dan keluarga kecilnya. Antonela sadar, sorotan lebih baik diarahkan kepada Lionel Messi saja sehingga dirinya bisa menikmati hidup bersama tiga orang anak.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini