Ancelotti: Ibrahimovic bagaikan Jackpot

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 51 2294890 ancelotti-ibrahimovic-bagaikan-jackpot-lxIK5eRfJ3.jpg Zlatan Ibrahimovic. (Twitter/@ibra_official)

EVERTON – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, melayangkan pujian setinggi langit kepada penyerang bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Baginya, Ibrahimovic adalah pemain yang sangat hebat sehingga memilikinya di tim berasa seperti mendapat jackpot atau hadiah besar dalam judi.

Ibrahimovic memang berhasil membuktikan bahwa dirinya menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Ketangguhannya pun telah dibuktikan saat memperkuat beragam klub papan atas dunia, seperti Manchester United, Paris Saint-Germain, dan kini AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic

Di Milan, Ibrahimovic pun telah berhasil memberikan kontribusi besar. Musim lalu, penyerang asal Swedia itu membukukan 11 gol dan lima assist dari 20 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Rossonerri -julukan Milan.

BACA JUGA: Jelang Inter vs Milan, Ancelotti Ngaku Pendukung Nerazzurri

Tren positifnya pun berlanjut ke musim ini. Ibrahimovic total telah mengoleksi tiga gol dari dua pertandingan yang dilakoniya di berbagai kompetisi.

Catatan manis ini membuktikan bahwa performa Ibrahimovic tak lekang termakan usia. Sebab kini, usia sang pemain sendiri diketahui sudah tak muda lagi. Ia menginjak usia 39 tahun pada 3 Oktober 2020.

Melihat kondisi ini, Ancelotti pun tanpa ragu melayangkan pujian kepada Ibrahimovic. Ia menyatakan bahwa memiliki pemain seperti Ibrahimovic di tim menjadi sebuah hadiah besar bak jackpot.

Ancelotti pun memuji sikap positif yang mampu terus ditunjukkan Ibrahimovic dalam penampilannya di atas lapangan. Ia menilai Ibrahimovic selalu menunjukkan motivasi besar untuk mengantarkan tim merengkuh kejayaan.

“Ibra adalah Ibra. Ketika Anda menemukan pesepakbola seperti dia, Anda mendapatkan jackpot,” ujar Ancelotti, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Jumat (16/10/2020).

Zlatan Ibrahimovic

“Motivasi dan kebanggaan selalu menjadi kekuatannya, Ibra adalah seorang profesional yang luar biasa,” lanjutnya.

Ibrahimovic sendiri diyakini akan turut memberi kontribusi besar kala berlaga di pertandingan Inter vs Milan. Laga ini akan tersaji di pekan keempat Liga Italia 2020-2021 yang berlangsung Minggu 18 Oktober dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini