Direktur Olahraga Bayern Takkan Rela Lepas Coman ke Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 51 2293857 direktur-olahraga-bayern-takkan-rela-lepas-coman-ke-man-united-IBEQpnYY46.jpg Kingsley Coman (Foto: Twitter/@FCBayern)

MUNICH – Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mengatakan tidak akan rela melepas Kingsley Coman di tengah rumor transfer potensial ke Manchester United. Bahkan ia membantah bahwa timnya telah mendapat tawaran dari klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Coman memang banyak dikaitkan dengan kepergiannya dari Bayern. Salah satu klub yang dilaporkan sangat meminati pemain berpaspor Prancis tersebut adalah Man United.

Kingsley Coman

Terlebih Coman menjadi pahlawan Bayern dalam mencetak gol kemenangan di final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG). Terlepas dari kontribusi impresif tersebut, tetapi nama Coman telah diperdebatkan akan hijrah dari Bayern dan merapat ke Man United.

Tetapi, Salihamidzic menegaskan bahwa Bayern tidak akan rela melepas Coman sebagai aset berharga. Apalagi pemain berusia 24 tahun itu masih memilih kontrak tiga tahun tersisa bersama juara Liga Jerman 2019-2020 tersebut.

“Tidak ada apa-apa (penawaran dari Man United), dan kami juga tidak akan memeriksanya,” ungkap Salihamdzic, mengutip dari Goal, Kamis (15/10/2020).

Baca juga Dirumorkan Kembali ke PSG, Coman: Tidak Mungkin Jika Ada Neymar di Sana

“Golnya di Liga Champions cukup menjelaskan mengapa kami mengandalkan ia dengan sepenuh hati,” tambahnya.

Akhirnya, pada bursa transfer musim panas 2020, Bayern hanya melepas satu pemain Thiago Alcantara ke Liverpool. Sementara, Bayern menambah amunisi lain dengan mendatangkan Leroy Sane, Marc Roca, Bouna Sarr, dan Eric Maxim Choupo-Moting.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini