Casemiro Geram Real Madrid Dinilai Sulit Cetak Gol

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 08:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 46 2293890 casemiro-geram-real-madrid-dinilai-sulit-cetak-gol-WwrtnJmxJ9.jpg Casemiro vs Levante (Foto: Twitter La Liga)

MADRID – Real Madrid merupakan pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021. Akan tetapi, tim berjuluk Los Blancos tersebut menjadi bahan perbincangan lantaran dianggap kesulitan mencetak gol.

Tercatat, dari empat pertandingan yang telah dilakoni Madrid di musim kompetisi 2020-2021, mereka baru menorehkan enam gol. Jika dibandingkan dengan Barcelona, perolehan gol Madrid tersebut tentunya lebih sedikit.

Barca pasalnya telah mencatatkan delapan gol hanya dari tiga kali bertanding. Maka dari itu, banyak pihak menilai Madrid di musim ini seret gol. Apalagi, Los Blancos kerap menang dengan skor yang tipis-tipis.

Baca juga: Maksud Hati Beri Motivasi, Mourinho Malah Ribut dengan Ozil

Real Madrid vs Real Valladolid

Situasi ini nampaknya membuat gelandang Madrid, Casemiro, merasa tak nyaman. Karena menyebut Madrid seret gol berarti sama dengan meremehkan barisan penyerangan Los Blancos yang seolah-olah tak mampu menjebol gawang lawan.

"Bagaimana kami bisa kekurangan gol ? (Karim) Benzema mungkin merupakan pemain nomor 9 terbaik di dunia dan Anda harus menunjukkan sedikit rasa hormat padanya,” tegas Casemiro, seperti dilansir dari AS, Kamis (15/10/2020).

“Sejak tahun lalu kami telah menjadi tim yang sangat solid dengan pemain seperti (Eden) Hazard , Rodrygo (Goes), Vinicius. Kami tidak bisa mencetak lima gol di setiap pertandingan, tapi tidak kekurangan gol juga," jelasnya.

Terlepas dari jumlah gol yang ditorehkan timnya sejauh ini, Casemiro mengaku puas karena Madrid bisa memuncaki klasemen sementara. Dari empat kali bertanding, Madrid tercatat telah tiga kali meraih kemenangan dan satu lainnya berakhir imbang.

Perolehan 10 poin membuat El Real duduk di posisi teratas. Mereka unggul satu poin atas Real Betis yang ada di urutan kedua. Sedangkan Barca tertahan di posisi kelima dengan poin tujuh. Namun, Blaugrana punya satu laga simpanan yang belum dimainkan.

Real Madrid

"Kami adalah pemimpin klasemen. Perasaannya luar biasa! Saya berharap orang-orang terus berbicara dan kami terus menjadi pemimpin,” ujar Casemiro.

“Pramusim? Itu singkat, tetapi seperti yang Anda katakan di Spanyol, 'begitulah adanya' . Kami masih mencoba menampilkan bentuk terbaik dan kami sedikit kekurangan. Tapi dinamikanya bagus," imbuh pemain berkebangsaan Brasil itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini