Zidane Perkenalkan Tsubasa Baru Milik Madrid di Sesi Latihan Los Blancos

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 46 2293493 zidane-perkenalkan-tsubasa-baru-milik-madrid-di-sesi-latihan-los-blancos-aTHOTqHezM.jpg Pemain jebolan akademi Real Madrid, Takuhiro Nakai. (Foto: Twitter/pipirm8)

MADRID – Pekan ini jeda internasional masih terus berlangsung. Namun, sejumlah klub nyatanya tak beristirahat meskipun sejumlah penggawa mereka masih belum kembali dari tugas negara membela Tim Nasional (Timnas) mereka masing-masing.

Salah satu tim yang terlihat sudah kembali melakoni sesi latihan adalah Real Madrid. Berlangsung di markas latihan Madrid, yakni di Valdebebas, skuad berjuluk Los Blancos itu tampak serius berlatih sambil ditemani oleh sang pelatih Zinedine Zidane.

Dikarenakan ada banyak pemain Madrid yang sedang bertugas membela timnas, maka Zidane pun berinisiatif untuk memanggil sejumlah pemain muda klub tersebut untuk berlatih bersama skuad senior.

Baca Juga: Real Madrid Bakal Datangkan Mbappe atau Haaland di Musim Panas 2021

Takuhiro Nakai alias Pipi ikut sesi latihan skuad senior Madrid

Menariknya, dari sejumlah nama pemain muda yang didatangkan Zidane dari tim akademi Madrid tersebut, ada satu pemain Asia yang langsung membuat banyak mata tertuju kepadanya. Pemain Asia yang tepatnya berasal dari Jepang itu bernama Takuhiro Nakai atau yang akrab disapa Pipi.

Menurut laporan dari Diario AS, Rabu (14/10/2020), Pipi mendapatkan kesempatan emas dipanggil langsung oleh Zidane karena dikabarkan bahwa sang pelatih asal Prancis itu cukup tertarik dengan gelandang berusia 16 tahun tersebut.

Zidane ternyata dilaporkan sudah cukup banyak mendengar dan memantau perkembangan Pipi selama tampil di Juvenil A. Kehebatan Pipi dalam mengolah dan mengalirkan bola ke lini serang membuat namanya disebut-sebut sebagai pemuda berbakat jebolan akademi Madrid.

Saking hebatnya, Pipi pun disebut-sebut sebagai Tsubasa baru di Madrid. Dikatakan baru karena beberapa musim yang lalu, Madrid sudah memperkenalkan pemain asal Jepang lain, yakni Takefusa Kubo yang saat ini sedang dipinjamkan ke Villarreal.

Tentu menarik melihat apakah Pipi akan berhasil seperti Kubo atau tidak yang mana mampu masuk ke dalam skuad senior Madrid di usia yang terbilang masih muda. Meski memang sampai saat ini Kubo belum benar-benar dipercayai untuk bermain di skuad utama, namun setidaknya pemain berusia 19 tahun tersebut berstatus sebagai pemain dari tim senior Madrid.

Pipi sendiri sudah masuk ke dalam akademi Madrid semenjak usianya masih berusia 10 tahun. Pemain asal Jepang tersebut dipercaya masuk ke skuad Madrid U-17 pada 2018 silam dan kini ia pun berada di tim U-18.

Menurut dari sumber yang sama, ada kemungkinan Pipi akan segera direkrut oleh Raul Gonzales untuk bermain di Real Madrid Castilla. Tentunya bermain untuk Castilla bisa menjadi batu loncatan bagi Pipi untuk dapat tampil di skuad utama klub tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini