Real Madrid Bakal Datangkan Mbappe atau Haaland di Musim Panas 2021

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 51 2293455 real-madrid-bakal-datangkan-mbappe-atau-haaland-di-musim-panas-2021-wdFwoV0pOD.jpg Pemain PSG, Kylian Mbappe. (Foto: Twitter/KMbappe)

MADRID Real Madrid saat ini sudah memiliki tiga penyerang di skuad utama mereka. Ketiga penyerang itu adalah Karim Benzema, Luka Jovic, dan Mariano Diaz,

Meski sudah memiliki tiga striker yang terbilang cukup menjanjikan, namun pada kenyataannya Madrid masih belum puas dengan lini depan mereka tersebut. Sebab itulah pada musim panas 2021 mendatang Los Blancos –julukan Madrid– berniat untuk belanja pemain depan lagi.

Menurut laporan dari Marca, Rabu (14/10/2020), Madrid tampaknya bakal mencoba memboyong megabintang Paris Saint-Germain (PSG), yakni Kylian Mbappe. Penyerang asal Prancis itu pun memang sudah cukup lama dikaitkan dengan Madrid.

Baca Juga: Paul Pogba Dianggap Tak Mampu Bimbing Pemain Muda Man United

Kylian Mbappe

Jadi, tak heran jika pelatih Madrid, Zinedine Zidane, nantinya akan mencoba untuk merekrut Mbappe di musim panas 2021. Sejauh ini, respons dari pihak Mbappe pun tampaknya cukup baik sehingga peluang Madrid berhasil terbilang cukup besar.

Kendati begitu, masalahnya justru ada di PSG. Sebab Marca meyakini bahwa PSG takkan membiarkan Mbappe pergi begitu saja di musim panas 2021 nanti. PSG dipastikan akan terus mempertahankan penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Salah satu cara terbaik PSG untuk mempertahankan Mbappe adalah dengan memasang harga yang sangat tinggi untuk pemain asal Prancis tersebut. Tentunya dengan harga yang fantastis, maka Madrid akan berpikir berulang kali untuk mencoba mendekati Mbappe.

Langkah PSG yang akan memasang Mbappe dengan harga yang sangat tinggi itu pun ternyata sudah dipikirkan oleh pihak Madrid. Jadi, bila memang harga Mbappe benar-benar tinggi dan tak tercapai, maka Los Blancos akan mengurungkan niatnya untuk membeli mantan penggawa AS Monaco tersebut.

Menariknya, sumber dari Marca mengatakan Madrid akan langsung mengincar Erling Haaland dari Borussi Dortmund jika memang sulit mendapatkan Mbappe. Jadi, Haaland menjadi opsi kedua bagi Madrid untuk memperkuat lini penyerangan mereka di musim depan.

Erling Haaland

Madrid membeli penyerang baru karena Zidane tampaknya masih belum puas dengan kinerja Jovic dan juga Mariano. Lalu untuk masalah Benzema, Zidane sebenarnya masih percaya kepada penyerang asal Prancis tersebut.

Hanya saja Benzema kini sudah tak muda lagi alias sudah berusia 32 tahun tersebut. Tentu Madrid membutuhkan pemain muda baru yang menjanjikan dan dapat menggantikan peranan Benzema yang sudah menjadi striker utama selama bertahun-tahun di klub tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini