Man United Berencana Datangkan Eduardo Camavinga jika Paul Pogba Pergi

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 51 2292889 man-united-berencana-datangkan-eduardo-camavinga-jika-paul-pogba-pergi-2AYdGPUSIR.jpg Eduardo Camavinga. (Foto/FIFA)

MANCHESTER – Manchester United sudah merencanakan mendatangkan Eduardo Camavinga jika gelandang Paul Pogba pergi dari Old Trafford. Kabar ini mencuat setelah Pogba menyatakan mimpinya bermain bersama Real Madrid.

Pogba selalu dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford sejak dia kembali ke Man United. Pemain asal Prancis itu kembali berseragam Setan Merah pada 2016 dari Juventus dengan nilai transfer 89 juta, rekor pada saat itu.

Foto/Man United

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane dilaporkan pengagum berat Pogba dan dia tertarik untuk merekrutnya pada 2019. Namun, Wakil Direktur Man United, Ed Woodward menghalangi kepindahan sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Baca juga: Puja-puji Hugo Lloris kepada Paul Pogba

Pogba mengakui pada musim panas 2019 bahwa dia menyukai tantangan baru. Dia baru-baru ini juga mengakui bahwa ingin bermain untuk Madrid.

Kontrak Pogba akan berakhir musim panas mendatang atau Juni 2021. Manajemen Man United sejauh ini belum melakukan pembicaraan ddengan pemain asal Prancis tersebut.

Man United dikabarkan sudah menyiapkan rencana jika Pogba benar-benar hengkang. Setan Merah Media Spanyol AS, via Sport Witness mengklaim siap mendatangkan Camavinga, gelandang muda milik klu Prancis, Rennes.

Pemain berusia 17 tahun adalah salah satu pemain poetensial di Prancis. Dia tampil 36 penampilan untuk Rennes pada musim lalu dan menjadi debutan termuda klub saat bermain pada usia 16 tahun.

Camavinga lahir di Angola tetapi dia piindah ke Prancis usia dua tahun. Tim Nasional Prancis juga telah mengamankan jasa sang pemain yang telah mencetak satu gol.

Tidak mengherankan, dengan kemampuannya itu, banyak klub yang berebut mendapatkan Camavinga. Selain Man United, Camavinga juga mendapa perhatian dari Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain.

Sementara itu, Pogba mengatakan bahwa Setan Merah belum pernah membicarakan perpanjangan kontrak pemain berusia 27 tahun tersebut. Meski demikian, Pogba mengatakan dia bahagia bersergam Man United.

"Seperti yang saya katakan, saya di Manchester dan saya mencintai klub saya," kata Pogba kepada RMC mengutip Metro, Jumat (9/10/2020).

"Saya tampil di Manchester, saya menikmati diri saya sendiri dan saya ingin melakukan segalanya untuk mengembalikan klub ke tempatnya semestinya. Saya akan memberikan segalanya, seperti rekan satu tim saya," tegas Pogba.

“Kontrak baru Manchester United? Saya belum diberitahu apa-apa. Saya belum berbicara dengan Ed Woodward (Wakil Direktur Man United). Kami belum berbicara tentang pembaruan konrak. Untuk saat ini, saya di Manchester dan saya secara khusus berpikir untuk kembali ke kemampuan terbaik saya,” tambah dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini