Belum Kapok, Man United Akan Kembali Dekati Erling Haaland

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 10 Oktober 2020 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 10 51 2291525 belum-kapok-man-united-akan-kembali-coba-dekati-erling-haaland-zwFqMpOzK1.jpg Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland. (Foto: Twitter/ErlingHaaland)

MANCHESTER – Bursa transfer musim panas 2020 memang telah berakhir, namun Manchester United nyatanya masih belum puas dengan pemain-pemain yang berhasil mereka datangkan di jendela transfer tersebut. Man United dikatakan sebenarnya masih ingin belanja pemain lagi.

Tercatat Man United hanya bisa mendatangkan empat pemain saja, yakni Donny van de Beek, Edinson Cavani, Alex Telles and Facundo Pellistri. Jadon Sancho yang merupakan target utama Man United gagal didatangkan karena Borussia Dortmund memasang harga pemain asal Inggris itu dengan sangat tinggi.

Sancho dilaporkan baru dilepas Dortmund jika saja Man United berani memberi mereka mahar seharga 108 juta pounds atau sekira Rp2 triliun. Man United nyatanya tak sanggup membayar harga tersebut dan akhirnya Sancho pun dilepaskan.

Menariknya menurut laporan dari ESPN, Man United ternyata masih ingin mendatangkan Sancho di musim panas musim depan. Tak hanya Sancho saja, namun striker bintang Dortmund, Erling Haaland juga menjadi target Man United pada bursa transfer musim panas 2021.

Baca Juga: Solskjaer Dipecat, Ini Deretan Pemain yang Dibawa Pochettino ke Man United

Erling Haaland

Haaland sendiri bukanlah pertama kalinya dilirik oleh Man United. Sesaat sebelum bermain di Dortmund, Man United sudah berupaya membeli pemain berusia 20 tahun tersebut dari RB Salzburg.

Akan tetapi, pada Januari 2020 kemarin nyatanya Man United kalah saing dengan Dortmund. Meski telah gagal, Man United nyatanya masih penasaran dengan pemain asal Norwegia itu dan sebabnya klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut bakal mencoba membelinya lagi.

Tentu menarik jika isu itu benar-benar terjadi pada jendela transfer musim panas 2021 nanti. Sebab mendatangkan Sancho saja Man United sudah susah payah, apalagi membeli kedua pemain sekaligus.

Bila melihat pergerakan Man United yang hanya mengontrak Cavani selama semusim saja, maka ada peluang tim tersebut mencari striker baru lagi di tahun depan. Jadi, kesempatan Man United menargetkan Haaland lagi bisa saja benar-benar terjadi.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini