Tak Hanya Bastoni, Milan Skriniar Tambah Daftar Pemain Inter yang Terkena Virus Corona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 02:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 47 2290171 tak-hanya-bastoni-milan-skriniar-tambah-daftar-pemain-inter-yang-terkena-virus-corona-PimKOXC9t9.jpg Pemain Inter Milan, Milan Skriniar. (Foto: Twitter/Inter)

MILAN – Beberapa waktu yang lalu salah satu penggawa Inter Milan, yakni Alessandro Bastoni dikabarkan terserang virus corona. Inter pun pada akhirnya mengonfirmasi hal tersebut pada Kamis (8/10/2020).

Melalui twitter resmi mereka, @Inter, klub tersebut memastikan Bastoni positif terpapar virus Covid-19. Bastoni diketahui positif ketika sedang melakukan tes di kamp pelatihan Tim Nasional (Timnas) Italia U-21.

Baca Juga: Milan Hadapi Inter Usai Jeda Internasional, Romagnoli Mungkin Akan Tampil

Saat ini, pihak Inter mengatakan Bastoni sudah melakukan isolasi mandiri sesuai dengan protocol Kesehatan yang sudah dibuat. Bek berusia 21 tahun tersebut pun dipastikan tak mengalami gejala apa pun yang memperlihatkan bahwa ia terkena virus corona.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Alessandro Bastoni mendapatkan hasil positif usai melakukan pemeriksaan COVID-19 di kamp pelatihan U-21 Italia,” tulis pernyataan Inter di laman resmi mereka, Kamis (8/10/2020).

“Pemain bertahan Nerazzurri ini sama sekali tidak menunjukkan gejala dan akan menjalani isolasi diri sesuai yang diwajibkan oleh protokol kesehatan,” tambah pernyataan resmi dari Inter tersebut.

Selain Bastoni, dikabarkan ada satu lagi pemain Inter yang juga terpapar virus corona. Pemain itu adalah Milan Skriniar.

Skriniar yang saat ini sedang berada di Slovakia untuk membela Timnasnya diinformasikan juga dites dan hasilnya positif terserang corona. Namun, sampai saat ini nyatanya pihak Inter belum mengeluarkan informasi resminya.

Jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, adalah salah satu pihak yang memberitahukan kepada semua orang bahwa Skriniar terbukti positif corona. Ia pun mengatakan pengumuman akan segera dilakukan oleh Inter.

“Milan Skriniar sudah terbukti positif Covid-19 usai melakukan tes, Inter akan segera mengumumkannya,” jelas Fabrizio di twitternya, @FabrizioRomano, Kamis (8/10/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini