Selamatkan Barcelona dari Kekalahan, Coutinho Siap Berikan Kontribusi Lebih

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 05:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 46 2288400 selamatkan-barcelona-dari-kekalahan-coutinho-siap-berikan-kontribusi-lebih-u7kJvHX9GG.jpg Philippe Coutinho di laga kontra Sevilla (Foto: La Liga)

BARCELONA – Philippe Coutinho tampil sebagai penyelamat Barcelona di pekan ke tiga Liga Spanyol 2020-2021. Gelandang asal Brasil itu mencetak gol penyeimbang kedudukan saat Barcelona menjamu Sevilla di Camp Nou, Senin (5/10/2020) dini hari WIB.

Pada laga tersebut Blaugrana -julukan Barcelona- sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Luuk de Jong di menit-menit awal pertandingan. Beruntung, Philippe Coutinho berhasil menyamakan kedudukan.

Coutinho pun mengaku senang dengan peran pentingnya bagi bagi Barcelona di laga kali ini. Gelandang 28 tahun itu bahkan mengklaim siap bekerja lebih keras dan memberikan kontribusi lebih bagi tim katalan musim ini

“Saya merasa sangat lapar untuk bekerja dan melakukan hal-hal besar. Itu adalah pertandingan yang sulit dan sulit dan kami sudah memprediksi itu akan terjadi,” ujar Coutinho, dilansir dari laman Marca, Senin (5/10/2020).

“Dan kenyataanya memang itu yang terjadi. Tim lawan bermain sangat baik dan kami langsung dikejutkan dengan gol cepat mereka di babak pertama,” lanjutnya.

“Tapi Kami punya satu poin dan sekarang kami akan memasuki jeda internasional. Saat kami kembali, ini tentang terus bekerja,” sambung Coutinho.

“Kami mengalami beberapa pertandingan pertama yang sulit, tetapi kami baru memulai. Kami sudah terbiasa dengan ini dan kami akan terus bekerja,” lanjut eks penggawa Bayern Munich tersebut.

Tim katalan memang akan menghadapi dua partai besar usai kembali dari jeda internasional nanti. Lionel Messi dan kolega akan menghadapi Real Madrid di pekan keenam Liga Spanyol pada 25 Oktober.

Lalu empat hari setelahnya Barcelona akan menghadapi Juveuntus dalam lanjutan matchday kedua fase grup Liga Champions 2020-2021. Tim arahan Ronald Koeman akan bertamu ke Allianz Arena pada 29 Oktober 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini