Cedera Lagi, Zidane Sampai Bingung Kapan Hazard Bakal Kembali Bela Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 46 2286567 cedera-lagi-zidane-sampai-bingung-kapan-hazard-bakal-kembali-bela-madrid-fxU3kPQBfw.jpg Hazard dan Carvajal di sesi latihan Madrid. (Foto: Twitter/realmadrid)

MADRID – Eden Hazard sudah dipastikan kembali mengalami cedera. Terbaru ia mengalami cedera otot pada bagian kaki kanannya saat sedang melakukan sesi latihan bersama Real Madrid dan diprediksi bakal cukup lama untuk sembuh.

Setidaknya banyak yang memprediksi jika mengalami cedera otot pada kaki, maka setidaknya Hazard memerlukan waktu istirahat tiga sampai empat minggu lamanya. Jadi, selama kurang lebih sebulan winger asal Belgia itu bakal absen dari pertandingan Madrid.

Baca Juga: Zidane: Hazard Sangat Berambisi untuk Kembali Bermain

Eden Hazard

Tentunya hal itu menjadi kabar buruk untuk Madrid, namun bukanlah sesuatu hal yang mengejutkan lagi untuk para fans klub tersebut. Sebab sejak dibela dari Chelsea pada musim pana 2019 silam, Hazard sudah cukup banyak mengalami cedera.

Pastinya cedera kali ini diharapkan berlangsung cepat agar Hazard bisa kembali berjuang bersama Sergio Ramos dan kawan-kawan. Banyak yang berharap Hazard dapat segera sembuh tak sampai sebulan lamanya agar dapat membantu Madrid lebih cepat.

Akan tetapi, hal tersebut tak bisa dijanjikan oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Sebab ia pun saat ini bingung kapan kira-kira Hazard dapat sembuh dari cedera otot pada kaki kanannya tersebut.

Zidane pun merasa Hazard bisa kembali cedera saat latihan karena sang pemain tersebut sudah cukup lama absen dari pertandingan. Jadi, otot-otot kaki Hazard langsung kaget saat menjalani latihan berat jelang pertandingan melawan Real Valladolid yang baru saja dihelat pada Kamis (1/10/2020) tersebut.

“Saya tidak dapat mengatakan kepada Anda berapa lama waktu pemulihannya (cedera Hazard). Dia telah mengalami cedera ringan dalam latihan sebelum pertandingan. Sepertinya kontraktur dan pada akhirnya lebih dari sekedar itu. Cedera otot,” jelas Zidane, dikutip dari laman resmi Madrid, Kamis (1/10/2020).

Meski mengaku bingung ketika ditanya sampai kapan Hazard bakal absen karena cedera otot tersebut, namun Zidane percaya pemainnya tersebut bisa segera sembuh dengan cepat. Sebab Zidane melihat cedera yang dialami Hazard bukalah sesuatu hal yang berat sampai memerlukan istirahat yang sangat lama.

“Saya rasa tidak ada hubungannya dengan cedera yang dialami sebelumnya dan itu merupakan satu hal yang dapat saja terjadi. Terlalu lama tanpa turun bermain. Menurut saya bukan cedera yang berat, saya tidak dapat memastikan berapa lama waktu pemulihannya,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini