Zidane: Hazard Sangat Berambisi untuk Kembali Bermain

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 02:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 46 2285878 zidane-hazard-sangat-berambisi-untuk-kembali-bermain-rHCWJ2CX6R.jpg Eden Hazard dan Zinedine Zidane (Foto: Los Blancos)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sangat menantikan kembalinya sosok Eden Hazard dalam skuadnya musim ini. Zidane mengatakan saat ini winger asal Belgia itu masih dalam masa pemulihan dari cedera.

Meski begitu, Zidane mengaku sangat terkesan dengan semangat yang ditunjukkan Hazard. Zidane melihat pemain 29 tahun itu tak pernah kehilangan ambisinya untuk bisa kembali ke lapangan hijau.

“Yang dia (Hazard) inginkan adalah bermain. Itu yang selalu dia tunjukkan di sesi latihan dan bagaimana caranya untuk bisa segera kembali,” ujar Zidane seperti dilansir dari laman Goal International, Rabu (30/9/2020).

Zidane menyebut faktor utama yang membuat Hazard lebih sering berada di bangku cadangan bukan karena sang pemain gagal mendapat kepercayaan darinya. Hal itu melainkan cedera yang sempat mengganggu dan membuat sang pemain lebih lama untuk melewati masa pemulihan.

Baca juga: Zinedine Zidane Ungkap Kondisi Terkini Eden Hazard

“Musim lalu dia punya masalah besar yang menyebabkan dia menghabiskan waktu yang lama di bangku cadangan, tapi sekarang sepertinya dia baik-baik saja sekarang,” lanjut Zidane.

“Musim sangat panjang dan dia profesional. Dia terus menunjukkan ambisi yang sama sejak datang ke sini (Real Madrid). Yang dia inginkan adalah bersama rekan satu timnya dan bermain,” sambung Zidane.

Sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin, Hazard tercatat baru tampil sebanyak 22 kali bersama skuad Los Blancos. Catatan tersebut jelas bukan pencapaian yang baik mengingat ekspektasi tinggi banyak pihak kepadanya.

Seperti diketahui, Madrid memilih untuk mendatangkan Hazard setelah mereka kehilangan sosok Cristiano Ronaldo. Hazard pun awalnya diharapkan bisa menggantikan peran megabintang asal Portugal itu dalam skuad Madrid.

Sayang, situasi yang terjadi justru sebaliknya. Beberapa cedera yang mengganggu membuat Hazard gagal membuktikan kualitasnya untuk mendapatkan tempat di skuad utama.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu sang pemain kini kabarnya sudah dalam kondisi yang jauh lebih baik. Zinedine Zidane bahkan percaya Hazard bisa segera kembali dalam waktu dekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini