Resmi Perkuat Tottenham, Giggs Percaya Bale Akan Kembali Tajam

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 45 2286808 resmi-perkuat-tottenham-giggs-percaya-bale-akan-kembali-tajam-dLJt42v16A.jpg Pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale. (Foto: Twitter/GarethBale11)

LONDON – Pulangnya Gareth Bale ke Tottenham Hotspur sangat disambut baik oleh pelatih Tim Nasional (Timnas) Wales, yakni Ryan Giggs. Sebab ia percaya Bale bakal kembali tajam seperti beberapa musim yang lalu.

Keyakinan Giggs itu didasari karena ia yakin Bale akan mendapatkan menit bermain lebih banyak ketimbang saat masih bermain untuk Real Madrid. Di Tottenham, Giggs percaya Bale sangat dibutuhkan karenanya pemain asal Wales tersebut akan sering mendapatkan jatah bermain.

Baca Juga: Mourinho Sebut Bale Bahagia di Tottenham Hotspur

Bale dan Reguilon

Dengan sering bermain, maka insting mencetak gol Bale akan kembali terasah. Hal itu jelas menjadi hal yang hilang dari diri Bale ketika berseragam Los Blancos.

Jadi, besar harapan Giggs bahwa Tottenham bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh mantan pemain termahal di dunia tersebut. Ia pun berdoa agar Tottenham akan sering memainkan Bale hingga masa kontrak pinjamannya dari Madrid berakhir dengan manis.

“Untuk memainkan sebuah pertandingan dan kemudian baru memainkan lagi laga lainnya di beberapa hari kemudian sangatlah sulit. Akan jauh lebih baik jika dia bermain secara teratur, dia akan lebih tajam dan mampu memainkan kedua pertandingan itu dalam waktu singkat,” jelas Giggs, dikutip dari Daily Mail, Kamis (1/10/2020).

“Itu selalu sulit (ketika Bale jarang mendapatkan waktu bermain). Dia mampu mengelolanya dan menghasilkan penampilan karena dia menjaga dirinya sendiri, tetapi akan jauh lebih baik ketika dia bermain secara teratur,” tambah Giggs.

Selain itu, Giggs sendiri yakin Bale akan memberi dorongan besar kepada Tottenham di sepanjang musim ini. Ia akan membantu tim mencapai target dengan mencetak banyak gol dan juga assist. Penampilan Bale pun dipercaya akan sangat dinantikan oleh para penggemar Tottenham.

Gareth Bale

“Ini adalah dorongan besar ketika Anda melihat seseorang seperti itu berjalan melewati pintu. Mereka memulai musim dengan awal yang mengecewakan, tetapi untuk melihatnya fit dan menembak, dia akan mencetak gol, dia akan membuat assist, dia akan menjadi tumpuan besar,” sambung mantan pemain Manchester United tersebut.

Kini, Giggs sudah tak sabar melihat penampilan perdana Bale berseragam Tottenham lagi. Ia pun percaya fans-fans Tottenham di luar sana sudah sangat menantikan performa winger berusia 31 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini