Barcelona Berhenti Kejar Tanda Tangan Lautaro Martinez

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 51 2285273 barcelona-berhenti-kejar-tanda-tangan-lautaro-martinez-W370izU7MY.jpg Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez (Foto: Siempre Inter)

BARCELONA – Raksasa Spanyol, Barcelona, dilaporkan telah menghentikan pengejaran mereka untuk mendapatkan Lautaro Martinez. Seperti diketahui, penyerang milik Inter Milan itu memang cukup lama dikaitkan dengan Barcelona sepanjang bursa transfer musim panas 2020 ini.

Namun, hingga saat ini Blaugrana -julukan Barcelona- belum menemukan cara untuk mendapatkan Luataro. Negosiasi Barcelona dengan pihak Inter terkait rencana mereka untuk mendapatkan sang pemain juga belum menemui titik terang hingga saat ini.

Baca juga: Agen Lautaro Tegaskan Tak Lakukan Pembicaraan dengan Madrid

Melansir dari laman Calcio Mercato, Selasa (29/9/2020), situasi ini membuat Barcelona mulai mundur teratur dari rencana awal mereka tersebut. Kabar terakhir, Inter telah menolak tawaran Barcelona sebesar 80 juta euro (Rp 1,3 triliun).

Seperti diketehaui, sebelumya pihak Inter sendiri memang telah menegaskan kalau mereka takkan melepas Lautaro ke tim manapun pada bursa transfer musim panas 2020. Hal itu disampaikan sebagai peringatan kepada tim peminat seperti Barcelona untuk mengurungkan niat mereka.

Baca juga: Koeman Masih Harapkan Kedatangan Lautaro Martinez atau Depay

Barcelona bukan satu-satunya tim yang terpikat oleh penampilan Lautaro. Rival abadi Blaugrana, Real Madrid, dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan jasa Lautaro.

Los Blancos sempat diisukan ingin mendatangkan Lautaro sebagai pengganti dari Karim Benzema. Stiker Prancis itu dinilai tak lagi berada pada performa terbaik seiring bertambahnya usia.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini