Cara yang Bisa Dilakukan Barcelona agar Messi Tak Pergi Akhir Musim Nanti

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 46 2285272 cara-yang-bisa-dilakukan-barcelona-agar-messi-tak-pergi-akhir-musim-nanti-1BPHJgQDkQ.jpg Penggawa Barcelona, Lionel Messi (Foto: Barcelona.com)

BARCELONA – Lionel Messi telah memutuskan untuk bertahan di Barcelona hingga akhir musim 2020-2021 nanti. Striker asal Argentina itu juga telah kembali berkontribusi dalam kemenangan Blaugrana di laga perdana Liga Spanyol 2020-2021.

La Pulga -julukan Messi- membawa tim katalan menang telak empat gol tanpa balas saat menjamu Villarreal, akhir pekan kemarin. Sementara tiga gol lainnya tercipta dari kaki Ansu Fati dan gol bunuh diri pemain Villarreal, Pau Torres.

Baca juga: Sergi Roberto: Messi Bilang, Dia Hanya Bertahan Satu Musim di Barcelona

Meski telah kembali menunjukkan performa apik di lapangan, Barcelona masih mungkin untuk kehilangan Messi akhir musim nanti. Seperti diketahui, hubungan Messi dengan internal tim sempat mengalami ketegangan pada beberapa pekan kemarin.

Kabar mengenai kepergian Messi dari skuad Blaugrana bahkan kencang berhembus sepanjang bursa transfer musim panas 2020 ini. Meski begitu, ada cara lain yang bisa dilakukan Barcelona jika mereka ingin Messi tetap tinggal dan mengakhiri kariernya di Camp Nou.

Menurut salah satu penggawa Barcelona, Sergi Roberto, salah satu cara yagn bisa dilakukan timnya adalah sama-sama berjuang secara maksimal untuk meraih trofi juara musim ini. Menurutnya, hanya dengan cara itu Messi bisa kembali menemukan ambisinya bersama Barcelona.

Baca juga: Sergi Roberto Yakin Barcelona Bisa Kembali Andalkan Messi untuk Raih Trofi Juara

“Kini situasi yang sangat rumit. Pemain memperhatikan kepentingan terbaiknya dan begitu juga klub. Sulit untuk mencapai keseimbangan untuk menyenangkan semua pihak,“ujar Sergi Roberto, seperti dilansir dari laman Goal International, Selasa (29/9/2020)Dia

“Dia (Messi) bilang, dia hanya bertahan selama satu tahun lagi di sini (Barcelona). Tapi, jika kami bermain bagus dan kami memenangkan trofi, siapa yang tahu apakah dia akan berubah pikiran? Jika kita mencapai itu, lebih baik lagi,” tandasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini