Aubameyang Punya Ambisi Besar untuk Kalahkan Liverpool

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 01:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 45 2285257 aubameyang-punya-ambisi-besar-untuk-kalahkan-liverpool-MCSJ2UHslI.jpeg Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Twitter/Arsenal)

LIVERPOOL – Arsenal bertamu ke markas Liverpool di pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB. The Gunners -julukan Arsenal- punya ambisi besar untuk meraih tiga poin pada lawatan mereka ke Anfield kali ini.

Hal itu ditegaskan oleh salah satu penyerang mereka, Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain asal Gabon itu merasa timnya dalam kepercayaan diri tinggi untuk bisa mewujudkan ambisi mereka tersebut.

Baca juga: Liverpool vs Arsenal, Jurgen Klopp Akui Aubameyang Lawan yang Sulit

Aubameyang merasa timnya punya peluang besar untuk menang di Anfield, dengan catatan ia berharap para pemain tampil dengan maksimal pada laga nanti.

Arsenal sendiri datang ke markas Liverpool dengan motivasi besar setelah sukses menyapu bersih kemenangan di dua laga awal musim ini. Start baik timnya musim ini juga diyakini Aubameyang jadi sinyal positif jelang laga nanti.

"Ya, meski mungkin di awal musim. Tapi ini masih pertandingan besar, jadi kami akan melihat apakah kami siap bersaing dan melihat bahwa kami memulai dengan baik,” ujar Aubameyang, seperti dilansir dari laman Mirror, Selasa (29/9/2020).

“Kami harus bermain keras. Semua pemain harus menunjukkan penampilan terbaik di lapangan. Saya berambisi besar untuk meraih kemenangan di sana (Liverpool),” sambungnya.

Baca juga: Liverpool vs Arsenal, Aubameyang: Kami Berangkat Tanpa Rasa Takut

Arsenal memang mengawali musim dengan sangat baik. Tim arahan Mikel Arteta berhasi menang atas Fulham United dengan skor 3-0 di laga perdana. Kemudian, mereka juga berhasil melanjutkan tren positif itu dengan menumbangkan Fulham dengan skor identik di pekan kedua.

Selain itu, Arsenal juga sukses menumbangkan Leicester di ajang Piala Liga Inggris. Aubameyang pun menyebut hal itu sebagai faktor lain yang membuat timnya sudah sangat siap untuk menghadapi Liverpool di laga nanti.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini