Barcelona Gilas Villarreal, Koeman Akui Hanya Bermain Baik di Babak Pertama

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 28 September 2020 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 46 2284740 barcelona-gilas-villarreal-koeman-akui-hanya-bermain-baik-di-babak-pertama-fpmTSyvQDU.jpg Barcelona (Foto: @FCBarcelona/Twitter)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengaku puas dengan performa timnya di laga perdana Liga Spanyol 2020-2021. Bermain di Camp Nou, Senin (28/9/2020) dini hari WIB, Barcelona sukses membantai Villarreal dengan skor telak 4-0.

Penampilan apik mampu ditunjukkan Barcelona untuk mengawali musim 2020-2021 di ajang Liga Spanyol. Perubahan besar berhasil ditunjukkan Barcelona setelah akhir musim lalu mengalami bencana besar.

Ansu Fati

Kehadiran Koeman berhasil membawa Barcelona berubah. Itu terbukti ketika pada laga perdana mereka mampu melesakkan empat gol tanpa balas. Keempat gol itu pun diantaranya dicetak oleh bintang senior dan muda mereka yakni Lionel Messi serta Ansu Fati.

Gol pertama dan kedua berhasil dicetak pemain muda mereka yakni Ansu Fati. Sementara gol ketiga disumbangkan Lionel Messi yang lahir dari hadiah titik putih. Sedangkan gol keempat datang dari gol bunuh diri Villarreal yakni Pau Torres.

Koeman sendiri merasa senang dengan performa anak asuhnya. Akan tetapi, ia tidak menampik bahwa permainan paling apik justru terjadi pada babak pertama. Sementara babak kedua, sedikit mengalami penurunan.

Baca juga Bawa Barcelona Bantai Villarreal, Ansu Fati Akui Peran Besar Lionel Messi 

Ketiga gol di 45 menit awal menjadi bukti bahwa Barcelona tampil dominan di sepanjang babak pertama. Sedangkan di babak kedua hanya terjadi satu gol, itu pun lahir dari gol bunuh diri pemain Villarreal.

“Kami sangat senang. Kami bermain sangat baik di babak pertama dan permainan melambat di babak kedua. Tetapi itu pertandingan pertama kami dan kesannya bagus,” ungkap Koeman, mengutip dari Goal, Senin (28/9/2020).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini