Hasil Liga Spanyol Semalam, Real Madrid Menang Susah Payah

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 05:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 46 2284363 hasil-liga-spanyol-semalam-real-madrid-menang-susah-payah-Yn1dFQMz66.jpg Federico Valverde dan Sergio Ramos (Foto: Twitter Real Madrid)

SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik tersaji semalam dalam lanjutan jornada ketiga Liga Spanyol 2020-2021. Salah satu yang paling menyorot perhatian tentunya pertemuan antara Real Madrid dengan Real Betis.

Madrid yang tampil sebagai tim tamu nyatanya harus bersusah payah untuk bisa meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Betis. Pasalnya, Los Blancos tak memiliki penyelesaian akhir yang bagus, sehingga membuat kondisi mereka sendiri mengalami kesulitan.

Madrid membuka keunggulan di menit ke-14. Umpan silang yang dikirimkan Karim Benzema dari sisi kanan kotak penalti Betis, lekas disambut Federico Valverde dengan sontekan yang membuat bola masuk ke dalam gawang. El Real memimpin 1-0.

Baca juga: Prakiraan Susunan Pemain Barcelona vs Villarreal, Trio MGA Isi Lini Depan Blaugrana

Real Betis vs Real Madrid

Namun, pada menit ke-35 Betis menyamakan skor melalui tandukan Aissa Mandi. Bahkan, dua menit setelahnya kubu tuan rumah membalikkan kedudukan menjadi 2-1 lantaran sepakan William Carvalho gagal dibendung oleh Thibaut Courtois.

Beruntung bagi Madrid, di awal babak kedua mereka menyeimbangkan papan skor lagi lantaran pemain Emerson melakukan bunuh diri. Dan pada menit ke-81, Sergio Ramos membuat Los Blancos menang lewat sepakan Panenka dari titik putih.

Pada pertandingan lainnya, Real Sociedad memetik kemenangan telak dengan skor 3-0 saat bertamu ke markas Elche. Babak pertama sebenarnya berlangsung alot, di mana kedua tim sama-sama tidak bisa mencetak gol.

Akan tetapi, di babak kedua Sociedad bermain lebih menekan hingga akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-55 melalui Portu. Sociedad kemudian menambah dua gol lagi, masing-masing lewat eksekusi penalti Adnan Januzay di menit ke-77, dan sontekan Roberto Lopez pada masa injury time.

Real Sociedad

Sementara itu, Valencia harus puas hanya bisa bermain imbang dengan skor 1-1 saat menjamu Huesca. Valencia sebetulnya unggul lebih dulu via Daniel Wass di menit ke-38. Namun, Dimitrios Siovas menyamakan kedudukan pada menit ke-63.

Sama halnya dengan Valencia dan Huesca, laga Deportivo Alaves kontra Getafe juga berakhir tanpa pemenang. Sebab, tak ada satu pun dari mereka yang bisa mencetak gol sehingga laga berakhir dengan skor 0-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini