AC Milan Taklukkan Bologna 2-0, Ibrahimovic: Permulaan yang Bagus!

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 47 2281627 ac-milan-taklukkan-bologna-2-0-ibrahimovic-permulaan-yang-bagus-B32Sw4Y4hO.jpg Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Twitter/@acmilan)

MILAN – Pemain bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, tak bisa menutupi rasa bahagianya lantaran berhasil membantu tim memetik kemenangan perdana di Liga Italia 2020-2021. Baginya, kemenangan atas Bologna jadi permulaan yang bagus untuk Milan di pentas Liga Italia.

Milan memang sukses memetik poin penuh di pekan pertama Liga Italia 2020-2021. Menjamu Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (22/9/2020) dini hari WIB, Rossoneri –julukan Milan– menang dengan skor 2-0.

Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic pun memainkan peran besar atas kemenangan tersebut. Ia mencatatkan namanya untuk kedua gol Milan ke gawang Bologna. Gol pertamanya tercipta pada menit ke-35 dengan memanfaatkan umpan Theo Hernandez.

BACA JUGA: AC Milan Lanjutkan Tren Kemenangan, Pioli: Kami Harus Ambisius!

Sementara itu, gol kedua Ibrahimovic dicetak pada menit ke-51 lewat tendangan dari titik putih. Berkat aksi apiknya, Milan pun langsung merangsek ke tempat ketiga pada klasemen sementara Liga Italia 2020-2021 dengan koleksi tiga poin.

Bagi Ibrahimovic, kemenangan ini menjadi permulaan yang bagus untuk Milan. Ia pun berharap hasil manis bisa terus berlanjut ke laga-laga lainnya agar posisi Milan bisa terus berada di atas pada klasemen.

Meski senang dengan kemenangan tersebut, Ibrahimovic tetap menilai ada beberapa catatan yang perlu diperbaiki dalam penampilannya dan rekan-rekannya. Sebab, ia merasa penampilan yang ditunjukkan belum mencapai 100 persen pada saat ini.

"Kami belum mencapai 100 persen, kami masih melakukan beberapa kesalahan yang biasanya tidak kami lakukan. Hari ini penting untuk memenangkan pertandingan pertama dan memulai dengan baik,” ujar Ibrahimovic, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (22/9/2020).

Laga AC Milan vs Bologna

“Tujuan kami adalah menjadi lebih baik dari tahun lalu. Para pemain muda melakukannya dengan baik, mereka bekerja, mendengarkan, memiliki disiplin, tahu bahwa Anda harus menderita, bekerja, dan fokus setiap hari,” lanjutnya.

"Tahun ini kami harus memikirkan satu pertandingan pada satu waktu dan melakukannya dengan baik, bermain dengan percaya diri dan memainkan setiap pertandingan seperti final. Tujuannya adalah untuk tetap tinggi di klasemen,” tukas penyerang asal Swedia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini