Gagal Dapatkan Reguilon, Man United Alihkan Perhatian ke Alex Telles

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 03:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 51 2280285 gagal-dapatkan-reguilon-man-united-alihkan-perhatian-ke-alex-telles-CJIPd1tkgz.jpg Pemain FC Porto, Alex Telles. (Foto: Transfermarkt)

MANCHESTER – Upaya Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Sergio Reguilon dari Real Madrid bisa dipastikan telah gagal. Sebab fullback kiri Madrid itu nyatanya telah ditikung oleh Tottenham Hotspur.

Tottenham berhasil meyakinkan Madrid untuk melepaskan salah satu pemain mudanya tersebut ke klub asuhan Jose Mourinho tersebut. Kecewa jelas dirasakan Man United, sebab klub berjuluk The Red Devils itu memang sedang mengincar satu pemain fullback kiri baru.

Baca Juga: Jelang Laga Perdana Man United, Ferdinand Tunggu Duet Van de Beek dan Bruno Fernandes

Karena nyatanya Man United sudah tak berhasil dapatkan Reguilon, maka kini mereka disebut-sebuh telah mengalihkan perhatian kepada pemain lain. Menurut laporan dari pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, pemain yang kini masuk ke dalam radar Man United adalah fullback kiri FC Porto, Alex Telles.

Sebelumnya, Telles dan Reguilon memang menjadi dua dari tiga pemain yang diincar Man United di bursa transfer musim panas 2020. Karena tahu mendapatkan Reguilon tidak mungkin, maka Telles menjadi pilihan yang paling terbaik untuk Man United.

Alex Telles

“Man United masih ingin merekrut satu fullback kiri di kemudian hari. Ya benar Telles menjadi salah satu tiga kandidat yang sudah kami buat (salah satunya Reguilon),” kata Fabrizio melalui twitter pribadinya di @FabrizioRomano, Sabtu (19/9/2020).

Menurut Fabrizio pun, sebenarnya Man United tak hanya membutuhkan satu fullback kiri saja. Namun klub asuhan Ole Gunnar Solskajer dikabarkan juga akan berusaha mendatangkan winger di bursa transfer musim panas 2020.

Kendati begitu, fullback kiri tampaknya akan menjadi prioritas Man United. Sebab mendatangkan pemain baru di posisi tersebut sangatlah penting bagi nasib Man United di musim 2020-2021.

Alasannya tentu karena lini pertahanan kiri Man United memang sedikit rentan. Luke Shaw, bek kiri andalan mereka sekali lagi sedang berjuang dengan masalah cedera. Sementara itu, Brandon Williams yang masuk menggantikan seniornya dirasa kurang tepat, karena kekuatan utamanya berada di kaki kanan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Man United semakin dekat mendapatkan pemain asal Brasil itu ke Old Traffod. Kabarnya agen sang pemain telah terbang ke Inggris untuk menyelesaikan kesepakatan.

Telles yang berusia 27 tahun masih memiliki kontrak hingga Juni tahun depan di Porto. Ia dikabarkan akan dilepas klubnya dengan nilai transfer 30 juta euro (sekira Rp523 miliar, tetapi Setan Merah kemungkinan bisa mendapatkannya dengan elbih murah dari harga yang ditawarkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini