Guardiola Sudah Senang dengan Geliat Transfer Man City di Musim Panas 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 45 2280500 guardiola-sudah-senang-dengan-geliat-transfer-man-city-di-musim-panas-2020-tFxQX6bNme.jpg Josep Guardiola. (Foto: Twitter/@mancity)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, menegaskan dirinya sudah merasa senang dengan aktivitas transfer yang dilakukan timnya di bursa transfer musim panas 2020. Sebab, pihak Man City dinilai sudah berjuang keras untuk memenuhi apa yang diinginkannya.

Man City memang turut memanfaatkan dengan baik jendela transfer musim panas 2020. Mereka telah mendatangkan beberapa wajah baru ke tim.

Nathan Ake

Ada dua nama yang sudah sukses direkrut Man City, yakni bek tengah Nathan Ake dan pemain sayap Ferran Torres. Ake didatangkan Man City dari Bournemouth dengan mahar 40 juta poundsterling (sekira Rp782 miliar). Sementara itu, Torres direkrut dari Valencia dengan mahar 20,9 juta poundsterling (setara Rp400 miliar).

BACA JUGA: Soal Kondisi Aguero, Guardiola Perkirakan Baru Bisa Main 2 Bulan Lagi

Man City sendiri sejatinya masih dikaitkan dengan beberapa nama pemain. Salah satunya ialah bek Napoli, yakni Kalidou Koulibaly. Tetapi sampai saat ini, kesepakatan tak kunjung tercapai antara pihak Man City dan Napoli.

Mendapati situasi ini, Guardiola menegaskan bahwa dia tidak akan mengeluh jika Man City akhirnya tak bisa menghadirkan wajah baru hingga jendela transfer resmi ditutup. Sebab, ia mengaku sudah senang dengan kondisi di skuadnya saat ini.

"Sejak hari pertama, sejak saya tiba di sini, saya sangat puas dengan tim. Klub melakukan segalanya untuk melakukan yang terbaik, tidak hanya untuk saya, tetapi untuk tim,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Sabtu (19/9/2020).

Kalidou Koulibaly

"Apa yang akan terjadi akan terjadi. Jika kami harus tetap bersama para pemain (yang kami miliki), saya akan senang, atau jika kami harus memindahkan seseorang karena terkadang pemainlah yang memutuskan untuk pergi,” lanjutnya.

"Saya belum pernah, atau di masa depan saya akan mengeluh. Saya beruntung memiliki para pemain ini dan berada di klub ini,” tukas Guardiola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini