Bale Bisa Jadi Alternatif jika Man United Gagal Boyong Sancho

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 51 2278896 bale-bisa-jadi-alternatif-jika-man-united-gagal-boyong-sancho-hekd44DP5C.jpg Gareth Bale (Foto: Twitter/@GarethBale11)

LONDON – Luke Chadwick meminta agar manajemen eks klubnya, Manchester United, untuk mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid di jendela transfer musim panas 2020. Terlebih dengan adanya kabar bahwa Man United kesulitan untuk bisa merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sebagaimana diketahui, Man United memang masih mengupayakan transfer Sancho di jendela transfer musim panas 2020. Bahkan belakangan tersiar kabar bahwa Man United sudah menemui kata sepakat secara personal dengan Sancho.

Akan tetapi yang menjadi masalahnya adalah Dortmund selaku klub Sancho sama sekali tidak berniat menurunkan harga sang pemain. Ya, manajemen Die Borussen –julukan Dortmund– baru akan melepas Sancho, jika Man United membayarkan uang sebesar 120 juta euro atau sekira Rp2,1 triliun.

Jadon Sancho

Sementara Man United kabarnya sudah siap menembus Sancho dengan harga yang diminta Dortmund, namun dibayar secara dicicil. Pihak Dortmund pun nampaknya sama sekali tidak tertarik dengan kesepakatan tersebut.

Baca Juga: Lebih Hebat Salah atau Mane? Legenda Man United Punya Jawabannya

Situasi tersebut pun membuat kans Man United merekrut Sancho pada jendela transfer musim panas 2020 menjadi kian tipis. Bahkan beberapa sumber mengatakan bahwa Man United kini tengah mencari pemain alternatif yang untuk mereka rekrut sebagai pengganti Sancho.

Bale pun menjadi salah satu pemain yang masuk dalam kandidat tersebut. Chadwick pun menjadi salah satu sosok yang mendukung agar Man United memilih melupakan Sancho, dan beralih ke Bale di sisa bursa transfer musim panas 2020.

Bagi Chadwick, kans Man United untuk mendapatkan Sancho pada bursa transfer musim panas 2020 memang sudah tertutup. Maka dari itu, Chadwick pun meminta agar manajemen Man United memprioritaskan transfer Bale sebagai alternatif Sancho di skuad mereka.

“Saya yakin sudah banyak usaha keras yang dilakukan untuk mendapatkan Sancho dan sepertinya sekarang situasi semakin lepas dari genggaman mereka,” jelas Chadwick, seperti dilaporkan oleh Talksport, Kamis (17/9/2020).

Baca Juga: Terlilit Masalah Gas Tawa dan Perempuan, Greenwood Diramal Tetap Bersinar Bersama Man United

“Saya kira pemain seperti Sancho akan memberikan sentuhan magis untuk tim Man United seperti dahulu, jadi saya kira pemain seperti dia penting. Saya merasa bahwa pemain seperti Bale akan memberikan suntikan semangat dalam tim ini,” lanjut pria berusia 39 tahun itu.

“Dia jelas telah melewati beberapa tahun yang sulit, jarang bermain. amun, bicara soal kualitas pemain, ketika Anda bicara soal pemain Man United dahulu, dia adalah pemain yang bisa membuat para penggemar bersemangat, membuat mereka bangkit dari bangku mereka,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini