Inter Pesta Gol ke Gawang Lugano di Laga Uji Coba

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 51 2278449 inter-pesta-gol-ke-gawang-lugano-di-laga-uji-coba-SBPJEwBfiw.jpg Para pemain Inter Milan di laga kontra Lugano. (Foto: Twitter/@Inter)

MILAN – Hasil manis diraih Inter Milan kala menjalani laga uji coba kontra klub asal Swiss,FC  Lugano. Inter mampu memetik kemenangan dengan skor telak, yakni 5-0.

Penampilan apik tim asuhan Antonio Conte sudah terlihat sejak awal pertandingan. Bermain di Stadion Venue Centro Sportivo Giacinto, Selasa 15 September 2020 malam WIB, pesta gol Nerazzurri -julukan Inter- sudah dimulai sejak menit keempat.

Ialah Dalbert Henrique yang berhasil membuka keunggulan Inter lebih dahulu pada laga tersebut. Berkat golnya, Inter memimpin dengan skor 1-0.

BACA JUGA: Agen Lautaro Tegaskan Tak Lakukan Pembicaraan dengan Madrid

Keunggulan Inter pun bertambah pada menit ke-36. Kalo ini, gol tercipta akibat kesalahan pemain Lugano, Akos Kecskes, yang justru menyarangkan bola ke gawangnya sendiri. Gol bunuh dirinya membawa Inter unggul 2-0.

Inter Milan vs Lugano

Pesta gol Inter di babak pertama tak berhenti sampai di situ. Ada dua gol lagi yang bisa tercipta hingga peluit panjang penanda jeda turun minum.

Dua gol Inter dicetak oleh Lautaro Martinez. Penampilan begitu apik memang ditunjukkan penyerang asal Argentina itu di babak pertama. Ia pun akhirnya bisa menjebol gawang Lugano tak lama setelah gol bunuh diri Kecskes.

Gol tersebut dicetak Lautaro dengan memanfaatkan umpan ciamik dari Alexis Sanchez. Aksi apik Lautaro pun terus berlanjut setelah itu. Ia kembali menjebol gawang Lugano selang tujuh menit kemudian.

Gol lagi-lagi dicetak Lautaro dengan memanfaatkan umpan dari Sanchez. Berkat kerja sama apik kedua pemain itu, Inter kian unggul menjadi 4-0.

Di babak kedua, Inter masih terus menekan Lugano. Nerazzurri pun makin memperbesar keunggulannya pada laga ini lewat aksi Romelu Lukaku.

Inter Milan vs Lugano

Gol dicetak Lukaku lewat tendangan dari titik putih. Hadiah penalti yang diberi wasit kepada Inter berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Lukaku hingga akhirnya membawa tim unggul 5-0.

Skor ini pun bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil manis ini tentu saja menjadi penting bagi Inter dalam mempersiapkan diri jelang tampil pada musim 2020-2021.

Susunan pemain Inter Milan vs Luganno:

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Bastoni, Ranocchia, Skriniar; Dalbert, Gagliardini, Barella, Hakimi; Sensi; Lautaro, Alexis Sanchez

Lugano (4-2-3-1): Osigwe; Guerrero, Maric, Kecskes, Lavanchy; Sabbatini, Guidotti; Holender, Lovric, Bottani; Gerndt

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini