Pujian Setinggi Langit Alexander-Arnold kepada Neco Williams

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 45 2278845 pujian-setinggi-langit-alexander-arnold-kepada-neco-williams-rB8SWzwZsW.jpg Neco Williams. (Foto: Instagram/@necowilliams01)

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, melontarkan pujian setinggi langit kepada rekan setimnya, yakni Neco Williams. Ia begitu yakin Williams bakal memiliki masa depan yang cerah di Liverpool karena bakatnya yang begitu gemilang dalam mengolah si kulit bundar.

Alexander-Arnold bahkan menilai sosok Williams patut dijadikan sebagai panutan oleh para pemain muda di Liverpool. Pujian ini disampaikan Alexander-Arnold lantaran terkesan menyaksikan permainan Williams.

Neco Williams

Sejauh ini, bek berusia 19 tahun itu sendiri diketahui telah tampil di 12 laga bersama The Reds –julukan Liverpool– sejak promosi ke tim senior pada musim lalu. Williams sendiri telah menandatangani kontrak baru pada Agustus yang akan membuatnya bertahan di Liverpool hingga 2025.

BACA JUGA: Tujuan Liverpool: Konsisten Ukir Prestasi pada Setiap Musim

Penampilan yang ditunjukkan Williams di setiap kesempatan pun tak main-main. Ia bisa tampil apik dan memberi kontribusi besar kepada tim yang dibelanya.

Baru-baru ini, Williams bakan tampil apik dalam debutnya untuk Tim Nasional (Timnas) Wales di UEFA Nations League. Berharapan dengan Bulgaria, ia mencetak gol pertamanya untuk tim nasional hingga membawa Wales menang dengan skor 1-0.

Alexander-Arnold pun tak bisa menutupi rasa kagumnya dengan sosok Williams. Kini, ia meyakini betul akan ada banyak hal hebat yang ditunjukkan Williams di bawah asuhan Jurgen Klopp.

"Neco (Williams) adalah talenta yang luar biasa. Dia adalah seseorang yang kita semua lihat sebagai seseorang yang bisa bermain untuk klub, untuk waktu yang lama dan akan memiliki masa depan yang cerah apa pun yang terjadi," ujar Alexander-Arnold, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (16/9/2020).

Trent Alexander-Arnold

“Saya pikir dia berada di jalur yang benar, pasti. Secara mental, dia lebih unggul dari orang-orang seusianya, dia mendapat pengalaman yang tepat dalam pelatihan, bermain melawan pemain terbaik di dunia hanya dapat meningkatkan kemampuan Anda,” lanjutnya.

“Jadi, semua pemain muda di klub akan memandang orang-orang seperti Neco dan berusaha untuk berada di posisi itu untuk berada di Melwood dan berlatih dengan tim utama sepanjang waktu. Dia menunjukkan di akhir musim lalu bahwa dia cukup baik untuk diberi kesempatan dan mudah-mudahan dia bisa memulai,” tukas Alexander-Arnold.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini