Gareth Bale Tak Sudi Pergi dari Madrid dengan Status Pemain Pinjaman

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 51 2278140 gareth-bale-tak-sudi-pergi-dari-madrid-dengan-status-pemain-pinjaman-62UxSD3FRK.jpg Gareth Bale. (Foto/Real Madrid)

MADRID – Real Madrid dikabarkan ingin melego Gareth Bale ke sejumlah klub karena sang pemain berselisih dengan Zinedine Zidane. Bahkan klub asal ibu kota Spanyol tersebut dilaporkan ingin meminjamkan sang pemain, asal Bale tak lagi berkostum Los Blancos.

Media asal Inggris, Daily Mail mengklaim Gareth Bale tidak ingin meninggalkan Real Madrid dengan status pinjaman. Sementara Madrid berniat melepas pemain berusia 31 tahun itu jika ada klub yang mau membayar 85 juta pounds (sekira Rp1,6 triliun).

Foto/Real Madrid

Bale sendiri dikatikan dengan Manchester United. Madrid juga meyakini raksasa Inggris tersebut akan mengajukan penawaran kepada Gareth Bale.Madrid bahkan percaya diri, Man United akan menyelesaikan transfer sang pemain sebelul jendela transfer musim panas berakhir pada 5 Oktober mendatang.

Baca juga: Ini Faktor yang Bikin Man United Harus Prioritaskan Bale ketimbang Sancho

Bale saat ini masih memiliki dua tahun kontrak tersisa bersama Madrid. Namun, sang pemain tidak pernah dimainkan karena berselisih dengan pelatih Zidane.

Mengutip Sportmole, tidak ada klub yang mengajukan penawaran resmi untuk pemain berusia 31 tahun itu. Pemain asal Wales itu juga hanya tampil dua kali untuk Los Blancos sejak Februari.

Man United dikabarkan sedang melirik Bale untuk dijadikan alternaif jika mereka gagal mendapatkan Jadon Sancho dari Dortmund. Sampai saat ini Man United terus memburu pemain berusia 20 tahun itu agar pindah ke Old Trafford musim ini.

Sancho datang Man United bisa juara

Eks penyerang Man United, Dimitar Berbatov menilai Setan harus mendapatkan Sancho di musim panas ini. Dia meyakini kedatangan pemain berusia 20 tahun tersebut bisa memberi gelar juara kepada Man United.

Foto/Twitter

Sebelumnya, Man United hanya bisa bertengger di posisi ketiga. Performa Man United naik setelah mereka mendapatkan Bruno Fernandes, yang bergabung dari Sporting Lisbon pada paruh kedua Liga Inggris.

"Saya tahu mereka ingin membeli penyerang, yang pertama adalah Jadon Sancho. Butuh waktu lama, saya tidak tahu apakah kesepakatan itu akan terjadi. Apakah mereka cukup kuat untuk menantang Manchester City atau Liverpool?” kata Berbatov mengutip Daily Mail, Selasa (15/9/2020).

“Mereka perlu menantang kedua tim ini, itu akan sulit, tetapi tidak ada yang percaya mereka bisa lolos ke Liga Champions musim lalu,” tambah dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini