Andrea Pirlo Terpilih sebagai Pelatih Terseksi di Italia

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 47 2277831 andrea-pirlo-terpilih-sebagai-pelatih-terseksi-di-italia-xsv6HxqhrD.jpg Andrea Pirlo terpilih sebagai pelatih terseksi di Liga Italia 2020-2021 (Foto: Twitter/@Pirlo_Official)

TURIN – Belum juga melatih dalam pertandingan resmi, Andrea Pirlo sudah mendapatkan gelar di luar lapangan. Pria berusia 41 tahun itu terpilih sebagai pelatih terseksi di Liga Italia 2020-2021. Ia mengalahkan sejumlah nama seperti Eusebio Di Francesco dan Filippo Inzaghi.

Dilansir dari Football Italia, Selasa (15/9/2020), polling tersebut diadakan oleh situs kencan Italia, Joyclub. Andrea Pirlo dipilih oleh 23% pengakses situs tersebut sebagai pelatih paling seksi di Liga Italia 2020-2021.

Kharisma, sikap yang ramah, serta wajah brewok Andrea Pirlo dianggap sangat seksi oleh kaum hawa. Apalagi, tubuhnya masih terlihat atletis kendati sudah lama tidak bersentuhan dengan lapangan sepakbola. Di tempat kedua, ada nama Eusebio Di Francesco.

Baca juga: Bukan Ancelotti atau Allegri, Ini Referensi Pirlo Bersama Juventus

Filippo Inzaghi menghuni urutan tiga (Foto: Twitter/@OptaPaolo)

Allenatore anyar Cagliari itu dipilih oleh 15% responden sebagai pelatih terseksi di Italia. Tampilannya yang modis, serta wajah tampan, membuat kaum hawa tergoda akan pesona Eusebio Di Francesco. Menyusul kemudian ada pelatih dari tim promosi Benevento, Filippo Inzaghi.

Rambut gondrong, wajah tampan, serta tampilan modis membuat Pippo cukup digandrungi kaum hawa. Ia dipilih sekira 14% responden. Nama berikutnya dalam daftar tersebut cukup mengejutkan. Di posisi empat ada Gennaro Gattuso yang mengasuh Napoli.

Sekadar informasi, pria yang akrab disapa Rhino itu terkenal galak baik sebagai pemain mau pun pelatih. Namun, kharisma Gennaro Gattuso memang tidak perlu diragukan lagi. Nyatanya, sebanyak 10,17% responden memilih pria berusia 42 tahun itu.

Di belakang Gennaro Gattuso ada pelatih AS Roma, Paulo Fonseca. Sama seperti pelatih lainnya, pria asal Portugal itu juga sering tampil modis di pinggir lapangan. Sementara itu, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, hanya berada di tempat keenam setelah dipilih oleh 6,36% responden.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, berada di tempat kedelapan. Walau sudah berusia setengah abad plus berkepala plontos, ia juga selalu tampil modis di pinggir lapangan. Satu ciri khas dari Stefano Pioli adalah selalu mengenakan kemeja putih sehingga terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

Polling tersebut digelar jelang bergulirnya Liga Italia 2020-2021 akhir pekan ini. Laga antara Fiorentina vs Torino di Stadion Artemio Franchi akan menjadi partai pembuka pada Sabtu 19 September 2020 dini hari WIB.

Klub-klub papan atas Italia akan berusaha meruntuhkan hegemoni Juventus yang sudah berlangsung selama sembilan musim terakhir di Serie A. Kebetulan, Bianconeri baru saja berganti pelatih dan Andrea Pirlo masih mencari formasi terbaik sehingga diprediksi akan menurun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini