Madrid Perlahan Lupakan Bale, Peluang Man United Makin Besar

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 46 2278302 madrid-perlahan-lupakan-bale-peluang-man-united-makin-besar-GmnvOoxIl4.jpg Gareth Bale. (Foto: Twitter/GarethBale11)

MADRID Gareth Bale sampai saat ini masih berstatus sebagai pemain Real Madrid. Meski begitu, entah kenapa Bale dalam beberapa waktu belakangan ini justru tak terlihat sama sekali bersama klub tersebut.

Pada kenyataannya Bale saat ini sedang berlatih di Valdebebas untuk mempersiapkan diri jelang menghadapi musim 2020-2021. Namun, kehadirannya di markas latihan Madrid itu benar-benar tak terekspos sama sekali

Bale yang saat ini fokus meningkatkan kekuatan fisiknya di gym justru tak terlihat sama sekali. Padahal ada banyak pemain Madrid yang berlatih di gym, namun kegiatan pemain tersebut terlihat di media sosial.

Baca Juga: Gareth Bale Tak Sudi Pergi dari Madrid dengan Status Pemain Pinjaman

Bale dan Zidane

Bale sendiri sampai saat ini belum berlatih bersama sang pelatih, Zinedine Zidane di lapangan utama. Semua itu lantas membuat banyak pihak merasa Madrid seperti sudah tak menganggap pemain asal Wales tersebut.

Bale seperti sudah dilupakan oleh Madrid. Bahkan menurut laporan dari Marca, Rabu (16/9/2020), jersey milik Bale sudah tak dijual lagi di toko-toko resmi Madrid. Jadi, dari punya Luka Modric yang bernomor punggung 10 langsung loncat ke nomor 12 kepunyaan Marcelo Vieira.

Tentu hal tersebut semakin menjadi pertanda bahwa Bale tampaknya sudah tak mendapatkan tempat lagi di klub berjuluk Los Blancos. Hal itu pun bisa menjadi kabar baik untuk Manchester United yang dikatakan cukup tertarik dengan mantan penggawa Tottenham Hotspur tersebut.

Man United dilaporkan ingin memboyong Bale jika memang mereka gagal mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Namun, mendatangkan Bale tetaplah tidak mudah untuk The Red Devils –julukan Man United.

Sebab Madrid tentunya tak mau melepaskan Bale begitu saja dengan harga yang tak sesuai dengan keinginan mereka. Apalagi kontrak Bale di Santiago Bernabeu masih tersisa dua tahun lagi, jadi wajar saja jika Madrid tak mau kehilangan Bale dengan harga yang murah.

Gareth Bale

Kini, kita semua tinggal menunggu bagaimana keputusan sang Presiden Madrid, Florentino Perez dengan agen Bale, Jonathan Barnett. Tentunya pergerakan dari Man United juga patut dinantikan.

Sebab Bale sendiri sebenarnya masih layak disebut pemain terbaik saat ini. Ia hanya jarang dimainkan dan ketika dimainkan pun kerap kali cedera. Walau memang kini ia sudah tak sering main lagi membuat kondisi fisiknya jelas lebih siap.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini